Mike Tyson: Jika Saya Gagal, Saya Akan Mati!

Rabu, 11 November 2020 - 07:07 WIB
loading...
Mike Tyson: Jika Saya Gagal, Saya Akan Mati!
Mike Tyson: Jika Saya Gagal, Saya Akan Mati!/The Sun
A A A
LOS ANGELES - Mike Tyson seolah ingin mengirim pesan mengenai masa depannya menjelang pertarungan melawan Roy Jones Jr pada 28 November mendatang. Tyson memperingatkan,’’Jika saya gagal, saya akan mati.’’

Kalimat pendek tapi tegas seperti menjadi pertanda menjadi akhir karirnya. Dua petinju veteran - dengan usia gabungan 105 – akan menjalani duel ekshibisi di Staples Center, Los Angeles. Tyson pensiun pada tahun 2005, tetapi mantan Manusia Paling Buruk di Planet ini tampak berjuang untuk comeback-nya. Rekaman latihan terbaru menunjukkan pria berusia 54 tahun itu menghukum sansak dengan serangkaian pukulan cepat.



Selama perekaman, mantan juara Kelas Berat itu mengatakan bahwa kegagalan bukanlah pilihan ketika dia kembali ke ring. Dia berkata: "Apa pun yang saya lakukan, saya berusaha keras.. "Jika saya gagal, saya akan mati. Berapa banyak orang yang melakukan itu? Itulah yang ingin saya lakukan.’’

"Aku berusaha sekuat tenaga. Aku bermain untuk terus.’’

"Kau tahu, aku petarung terhebat sejak konsepsi Tuhan.’’

"Bagaimana mungkin saya tidak memanfaatkan kesempatan ini?''



Tyson baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia paling ringan, paling ramping, dan paling kejam sejak dia berusia 18 tahun. Pelatih Rafael Cordeiro bersikeras bahwa Tyson dapat 'membunuh seseorang' - bahkan pada usia 54 tahun. Dan WBC harus mengubah aturan pertarungan pameran karena masalah keamanan.

Para petarung sekarang akan bertarung selama delapan ronde dua menit. Juga telah terungkap bahwa mereka tidak akan bertarung untuk memperebutkan sabuk frontline WBC.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3018 seconds (0.1#10.140)