Conor McGregor Plontos Gaess! Singgung Duel Lawan Manny Pacquiao

Rabu, 11 November 2020 - 08:08 WIB
loading...
Conor McGregor Plontos Gaess! Singgung Duel Lawan Manny Pacquiao
Conor McGregor Plontos Gaess! Singgung Duel Lawan Manny Pacquiao/The Sun
A A A
Conor McGregor memamerkan potongan rambut barunya yang gundul saat dia bercanda di tengah pembicaraan pertengkaran dengan Manny Pacquiao. Bintang MMA asal Irlandia, 32, bersiap untuk pertarungan berikutnya setelah pensiun dari semua pertarungan untuk ketiga kalinya pada bulan Juni.

McGregor dikabarkan tertarik dengan pertandingan tinju dengan legenda Filipina, Manny Pacquiao atau duel UFC dengan Justin Gaethje atau Dustin Poirier. Awal tahun ini, McGregor dan Pacquiao mengumumkan bahwa mereka akan naik ring untuk pertarungan mendulang uang, yang kemungkinan akan berlangsung di Timur Tengah.



Pacman, 41, adalah pemegang gelar kelas welter WBA setelah mengalahkan Keith Thurman pada Juli 2019. Telah dipastikan Pacquiao tidak akan mempertaruhkan sabuknya melawan McGregor. Petinju Filipina baru-baru ini menandatangani kontrak dengan perusahaan manajemen Paradigm Sports - sebuah petunjuk bahwa pertarungan dengan pria Irlandia akan terus berlanjut.

Pacquiao baru-baru ini mengungkapkan bagaimana dia bersedia melawan McGregor tetapi hanya jika dia bertindak sebagai ko-promotor. Notorious memamerkan penampilan barunya yang bercukur plontos di Instagram saat ia melanjutkan pelatihannya yang melelahkan. McGregor memberi caption pada snap barunya: "Besar seperti kuda, sekuat lembu, semua orang tahu kaleng botak!"



Pemain andalan Irlandia itu juga membagikan foto dirinya yang menundukkan wajah sambil duduk membentangkan kedua kakinya di antara perlengkapan UFC-nya. Dia memberi caption pada snap itu hanya dengan bendera Irlandia.

McGregor diperkirakan akan menghadapi Poirier di UFC 257 pada Januari 2021, dalam pertarungan MMA pertamanya dalam hampir setahun. McGregor diyakini telah menyetujui persyaratan dengan UFC - tetapi laporan mengklaim promosi tersebut berjuang untuk mencapai kesepakatan dengan pesaing ringan peringkat No2 Poirier.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)