Wilder Seret Paksa Tyson Fury Jalani Duel Trilogi Sesuai Kontrak!

Rabu, 11 November 2020 - 18:36 WIB
loading...
Wilder Seret Paksa Tyson Fury Jalani Duel Trilogi Sesuai Kontrak!
Wilder Seret Paksa Tyson Fury Jalani Duel Trilogi Sesuai Kontrak!
A A A
Deontay Wilder menyeret paksa juara dunia Kelas Berat WBC Tyson Fury untuk menjalani duel trilogi setelah memulai klausul penyelesaian sengketa dalam kontrak. Wilder memulai klausul penyelesaian perselisihan dalam kontraknya saat ia mencoba untuk memaksa Tyson Fury ke dalam pertarungan trilogi.



Kemudian disebutkan bahwa hak kontrak Bronze Bomber untuk menghadapi juara kelas berat WBC telah berakhir - memungkinkan Fury untuk melawan Anthony Joshua pada 2021. Fury, 32, saat ini sedang mempersiapkan pertarungan Homecoming di Inggris pada 5 Desember - dengan petinju tak terkalahkan dalam pembicaraan untuk menghadapi Agit Kabayel.

Namun rencana tersebut dalam bahaya, karena The Athletic mengklaim bahwa Wilder, 35, berusaha untuk menegakkan pertemuan ketiga di dalam ring melalui mediasi. Telah dilaporkan bahwa pensiunan hakim akan bertindak sebagai mediator di mana dia akan meninjau kontrak yang ditandatangani untuk pertandingan ulang 22 Februari. Manajer Wilder, Shelly Finkel, mengatakan kepada kantor berita: "Kami akan membahasnya dengan sangat optimis minggu ini."



Pertarungan ketiga yang direncanakan antara pasangan itu akan berlangsung pada bulan Oktober, hanya untuk mendorong kembali sebagai akibat dari krisis virus corona. Pertarungan mereka kemudian dijadwalkan pada bulan Desember, tetapi sekali lagi itu harus ditunda hingga 2021, dengan Fury tidak mau menunggu karena dia terlihat untuk tetap aktif. Peringkat Teratas bersikeras bahwa setelah memo Desember yang gagal, mereka tidak lagi memiliki kewajiban untuk mengatur trilogi
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)