Ini Syarat Cristiano Ronaldo Bisa Tinggalkan Juventus

Rabu, 11 November 2020 - 20:39 WIB
loading...
Ini Syarat Cristiano Ronaldo Bisa Tinggalkan Juventus
Cristiano Ronaldo./foto/as.com
A A A

TURIN - Peluang Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus sangat memungkinkan. Meski keduanya dikabarkan merasa nyaman dengan kerjasama yang ada, tapi peluang Juve dan Ronaldo berpisah tetap terbuka. Menurut media Italia, hasil musim ini menjadi poin kunci masa depan keduanya.

Juventus sekarang sedang berada dalam tekanan setelah menjalani awal musim yang kurang memuaskan. Kinerja Pelatih Juve Andrea Pirlo sedang mendapat sorotan karena La Vecchia Signora belum bermain stabil sesuai harapan. Mereka masih berada peringkat lima yang berarti berada di luar zona Liga Champions.

Jika kondisi ini berlanjut, ditambah gagal di Liga Champions, maka tak menutup kemungkinan pemain yang biasa disapa CR7 tersebut hengkang dari Turin. Meski, semua kembali pada sejauh mana hubungan antara Pirlo dan Ronaldo. Ditambah lagi, mantan pemain Real Madrid itu juga beberapa kali cedera. Selain cedera, pemain yang pernah memperkuat Manchester United itu juga pernah dinyatakan positif covid-19 saat membela timnasPortugal.

Menurut Tuttosport, Ronaldo maupun Juventus tidak ingin berpisah di akhir musim dengan bintang Portugal yang dikabarkan ingin bertahan dan memenangkan Liga Champions bersama Nyonya Tua sebelum pergi. "Jika hasil yang diharapkan Ronaldo tidak akan tiba, dia bisa melihat-lihat dengan PSG yang akan menjadi tujuan yang memungkinkan," lapor surat kabar yang berbasis di Milan.



Sebelumnya, Direktur Olahraga Paris Saint Germain (PSG) Leonardo menyebut ada peluang timnya mendatangkan pemain Portugal tersebut. "Adapun Ronaldo, jika dia bangun di pagi hari dan berkata: 'Saya ingin bergabung dengan tim baru,' kemana dia bisa pergi ? Hanya ada lima atau enam klub yang bisa dia ikuti, itu lingkaran tertutup dan PSG termasuk di dalamnya. Kami selalu mempersiapkan pasar dan daftar prioritas kami, terkadang hal-hal luar biasa dapat terjadi,” kata Leonardo dikutip football-italia.

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada awal musim 2018 lalu. Pihak Juventus memberikan kontrak dengan durasi empat tahun kepada kapten timnas Portugal. Musim 2020/2021 menjadi musim ketiga Ronaldo bersama Juventus.Musim ini dia sudah bermain empat kali dan berhasil membuat enam gol.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)