Seksinya Georgina! Begini Caranya Merawat Cinta Ronaldo di Rumah

Rabu, 11 November 2020 - 13:03 WIB
loading...
Seksinya Georgina! Begini Caranya Merawat Cinta Ronaldo di Rumah
Georgina Rodriguez Tahu Betul Cara Puaskan Ronaldo di Rumah/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez tahu betul bagaimana caranya memuaskan Cristiano Ronaldo ketika di rumah. Kekasih Ronaldo itu selalu menjaga bentuk tubuhnya dengan rutin berlatih di gym. Seperti yang ditunjukkan Georgina melalui Instagramnya berbagi video tentang dia tetap fit di gym rumahnya. Model seksi itu memposting rekaman dia melakukan squat dan itu terjadi hanya beberapa hari setelah dia memposting foto lucu dia Ronaldo.



Georgina, 26, melakukan squat di antara kedua kakinya dan naik turun diringi musik sebagai latar belakang. Dia menghentakkan jari kakinya di lantai di antara pengulangan saat dia latihan. Georgina terlihat seksi dalam balutan perlengkapan olahraga dari ujung rambut sampai ujung kaki dengan atasan putih, legging merah muda, dan sepatuh putih. Dia secara teratur membagikan pembaruan dengan 21,7 juta pengikut Instagram-nya



Dan posting terbarunya adalah foto menggemaskan dirinya dan Ronaldo berpelukan saat makan malam diterangi cahaya lilin bersama teman dan keluarga pada bulan September. Pasangan itu menyantap lobster, menyesap anggur, dan berpesta semalaman dengan orang terdekat dan tersayang mereka. Setelah mereka makan, Ronaldo dan Georgina memanfaatkan musik live secara maksimal.

Mereka menikmati tarian lambat bersama dan sesekali berbagi ciuman. Georgina tampak mengenakan cincin besar - yang memicu desas-desus bahwa pasangan itu diam-diam telah menikah. Pasangan yang saling mencintai itu tampak berjemur setelah menghabiskan hari di pantai bersama keluarga mereka. Rodriguez pertama kali terlihat dalam serangkaian kencan dengan Ronaldo menjelang akhir 2016.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2382 seconds (0.1#10.140)