Duel Dahsyat Monster KO Naoya Inoue Lawan Casimero Terancam

Rabu, 11 November 2020 - 23:13 WIB
loading...
Duel Dahsyat Monster KO Naoya Inoue Lawan Casimero Terancam
Duel Dahsyat Monster KO Naoya Inoue Lawan Casimero Terancam/Boxing Scene
A A A
LAS VEGAS - CEO Top Rank Bob Arum tidak merasa terganggu dengan sindiran dari juara Kelas Bantam WBO John Riel Casimero . Petinju Filipina itu menyindir Top Rank gagal mewujudkan keinginannya untuk duel unifikasi melawan jawara WBA, IBF Monster KO Naoya Inoue.

Pertarungan itu awalnya dijadwalkan berlangsung pada bulan April, di Las Vegas, dengan seluruh acara dibatalkan karena pandemi coronaviris. Sejak periode itu, kedua juara tidak bisa disatukan.



Casimero mempertahankan gelar dunianya pada bulan September, ketika ia mengalahkan Duke Micah dalam tiga ronde, sebagai bagian dari acara Showtime Pay-Per-View. Monster KO Naoya Inoue kembali beraksi bulan lalu, saat dia merobohkan Jason Moloney.

Arum mengakui pertarungan tidak bisa dilakukan saat pandemi masih berkecamuk dan penggemar berhalangan hadir. Dia menegaskan duel membutuhkan kehadiran penonton agar mendapatkan pemasukan keuangan.



''Jadi siapa yang akan membayarnya tanpa gerbang [langsung]? Saya tidak mampu membayar pertarungan itu — Casimero dan Inoue — di dalam gelembung, saya tidak bisa [membayarnya], "kata Arum kepada Josef Ramos dari Business Mirror.

''Mereka sangat membutuhkan penonton yang akan menonton [live] dan membayar pertarungan di MGM Grand di Las Vegas untuk mendapatkan pendapatan yang bagus.''

''Saya tidak bisa terus melakukan pertarungan ini selama pandemi di mana saya tidak bisa mendapatkan penonton meskipun MGM ingin melakukan pertarungan Inoue berikutnya. Mereka ingin melakukannya untuk mendatangkan turis dan penjudi kaya dari Jepang, tetapi tidak dapat melakukannya saat pandemi sedang berlangsung.''

"[Casimero] harus bersabar. Saat Inoue bertarung tahun depan, Casimero ada di sana. Mereka sudah menyebut Casimero dan saya pikir dia akan menjadi yang berikutnya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1822 seconds (0.1#10.140)