Terence Crawford Marah Besar Bersumpah Sumpal Mulut Kell Brook

Kamis, 12 November 2020 - 09:21 WIB
loading...
Terence Crawford Marah Besar Bersumpah Sumpal Mulut Kell Brook
Terence Crawford Marah Besar Bersumpah Sumpal Mulut Kell Brook/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Juara Kelas Welter WBO Terence Crawford panas telinganya mendengar ocehan penantangnya Kell Brook yang meremehkan kekuatannya. Crawford yang marah besar bersumpah akan menyumpal mulut Brook saat bentrokan akhir pekan ini di Las Vegas, Amerika Serikat.

Sebelumnya, Brook tidak hanya meramalkan Crawford akan melakukan kesalahan saat pertarungan. Brook juga berkoar akan menghajar Crawford hingga menyerah. ’’Saya menghentikannya, atau dia berhenti di bangku. Saya sepenuhnya fokus. Saya belum pernah siap untuk pertarungan seperti ini sebelumnya,"kata Brook.



Tapi superstar pound-for-pound asal Nebraska itu membalas, saat dia memperingatkan kata-kata Brook tidak ada artinya sampai mereka bertarung di atas ring. Crawford, 33, mengatakan kepada SunSport: "Dia mengatakan hal-hal seperti ini tetapi pada saat pertarungan dia harus menahan diri atau tutup mulut.’’

’’Saya siap untuk apa pun yang dia bawa ke meja dan hari Sabtu kita akan melihatnya."



Brook, 34, belum pernah bertanding di Kelas Welter sejak kehilangan gelar IBF-nya dari Errol Spence Jr pada 2017. Tiga pertarungan terakhirnya semuanya menang di kelas menengah ringan. Crawford di sisi lain terus tumbuh sejak melangkah pada 2018 untuk mengalahkan Jeff Horn untuk sabuk WBO. Pertahanan keempatnya akan datang melawan mantan juara lainnya yang ingin merebut kembali sabuk emas, seperti yang terjadi sebelum dia menghentikan Amir Khan pada 2018.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1515 seconds (0.1#10.140)