Kisah Penis Palsu Mike Tyson yang Menghasilkan Uang Rp1,4 Miliar

Kamis, 12 November 2020 - 07:52 WIB
loading...
Kisah Penis Palsu Mike Tyson yang Menghasilkan Uang Rp1,4 Miliar
Kisah Penis Palsu Mike Tyson yang Menghasilkan Uang Rp1,4 Miliar/The Sun
A A A
Akal bulus Mike Tyson dalam mengakali agar lolos tes narkoba dengan menggunakan penis palsu yang diisi urine anaknya mengagetkan banyak pihak. Iron Mike mengungkapkan kisah penis palsu dan urine anaknya tersebut dalam podcast Hotboxin.

Nah, kisah penis palsu Mike Tyson yang diisi urine anaknya tersebut menggoda bos CamSoda untuk menawarinya uang untuk sponsor. Mereka pun mengirim surat resmi kepada Tyson dengan iming-iming USD100.000 atau sekitar Rp1,4 Miliar.

'’Saya sangat tertarik mendengarkan podcast ’’Hotboxin”Anda minggu ini. Kisah Anda tentang menggunakan penis palsu untuk menghasilkan urine bersih untuk tes narkoba Anda sebelum bertarung memberi saya ide,”kata Daryn Parker, wakil presiden CamSoda kepada Tyson dalam surat penawaran resmi, salinannya telah diperoleh oleh BoxingScene.com.

(Baca juga : Cegah Protes Trump, Facebook Perpanjang Larangan Iklan Politik )

’’Anda mungkin tidak mengetahui hal ini, tetapi CamSoda, perusahaan webcam hiburan dewasa terkemuka, sebenarnya sangat terlibat dalam permainan pertarungan. Kami memproduksi kartu MMA, CamSoda Legends, pada tahun 2018, dan beberapa orang menyebutnya sebagai MMA battle paling menghibur tahun ini selama acara Fight Circus kami pada Agustus lalu.’’



’’Dengan Fight Circus Vol. 2 akan berlangsung pada 21 November di Thailand, saya ingin secara resmi memberikan tawaran USD100.000 bagi Anda untuk menjadi Koordinator Tes Narkoba untuk acara tersebut. Mengingat status Anda sebagai legenda ring tinju dan keahlian dalam melewati tes narkoba, kami pikir Anda sangat memenuhi syarat untuk memberi tahu pejabat kami selama tes narkoba pra-pertarungan mereka untuk memastikan bahwa semua orang mematuhi aturan.”

(Baca juga : Media China Balas Menlu AS Pompeo: Bersiaplah untuk Pergi! )

CamSoda.com telah memberikan tawaran kepada mantan juara kelas berat dunia tersebut untuk mendapatkan jasanya untuk acara olahraga tempur yang akan datang. Fight Circus Vol. 2, tontonan yang berlangsung pada 21 November di Thailand menampilkan berbagai bentuk pertarungan — tidak ada yang tampak seperti tinju, tetapi semuanya diyakini akan membuat Tyson tertarik.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1452 seconds (0.1#10.140)