Georgina Oh Georgina.. Kekasih CR7 Tebar Pesona di Kapal Pesiar

Kamis, 12 November 2020 - 13:26 WIB
loading...
Georgina Oh Georgina.. Kekasih CR7 Tebar Pesona di Kapal Pesiar
Georgina Oh Georgina.. Kekasih CR7 Tebar Pesona di Kapal Pesiar/The Sun
A A A
Georgina Rodriguez sekali lagi memamerkan tubuhnya yang tanpa cela dengan berbagi foto dirinya yang sedang meregangkan badan di kapal pesiarnya. Model berusia 26 tahun - yang memamerkan kemolekan tubuhnya pada hari Selasa setelah memposting video dia tetap fit di gym rumahnya - terus-menerus menghibur para pengikutnya di media sosial.

Georgina Oh Georgina.. Kekasih CR7 Tebar Pesona di Kapal Pesiar


Kekasih Cristiano Ronaldo yang mengenakan pakaian dan legging biru berpose di sejumlah posisi di atas yacht-nya dengan pemandangan laut yang indah di latar belakang. Georgina- yang memiliki lebih dari 21,7 juta pengikut di Instagramkemudian membagikan foto kaki kirinya yang direnggangkan ke jendela sambil menatap ke kamera.



Pada hari Selasa, pacar Cristiano Ronaldo itu memposting rekaman di media sosial tentang dia melakukan squat saat dia memegang bel ketel di antara kakinya. Model tersebut baru-baru ini membuat pemirsa TV terpana ketika dia mengungkapkan dirinya sebagai wanita misterius yang menyamar sebagai singa dalam The Masked Singer versi Spanyol.

Rodriguez memainkan permainan sampai menit terakhir dengan tetap menggunakan penyamarannya dan suaranya didistorsi oleh komputer. Dia berkata: "Saya benar-benar ingin Anda melihat siapa saya karena Anda masih jauh."

Memberikan petunjuk tentang siapa dia dengan presentasi video yang menggoda, menyatakan: “Saya suka ham, tapi ham yang enak. Kesenangan lain saya termasuk menonton serial TV dari sofa favorit saya dan siapa tahu, mungkin suatu hari saya berada di sisi lain dari televisi."



Setelah penonton TV mulai melantunkan namanya ketika dia mengungkapkan identitas aslinya, dia menambahkan: "Merupakan suatu kehormatan besar kembali ke negara asal saya untuk mengambil tempat di program pertama. “Saya mencintai negara saya seperti saya mencintai ham Iberia. Saya tidak percaya betapa tersesatnya Anda dengan semua petunjuk yang saya berikan kepada Anda."

Ditanya oleh salah satu panel TV apakah dia mengacu pada satu petunjuk di mana dia berbicara tentang betapa dia mencintai dia, dia menambahkan: "Itu juga karena saya sangat mencintai dan saya memiliki keluarga yang luar biasa."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)