Tak Ada Pemain Positif Virus Corona, Milan Bantah Sang Presiden

Minggu, 10 Mei 2020 - 13:32 WIB
loading...
Tak Ada Pemain Positif Virus Corona, Milan Bantah Sang Presiden
Para pemain AC Mlan dipastikan bersih dari virus corona. Foto : AC Milan Inside
A A A
MILAN - AC Milan mengonfirmasi tidak ada pemain tim utama atau anggota staf teknis yang dinyatakan positif COVID-19. Pernyataan tersebut sekaligus menjawab keraguan Presiden Milan Paolo Scaroni yang sebelumnya mengkhawatirkan masih ada pemain Milan yang terinfeksi.

Sebelumnya Scaroni mengatakan ada beberapa pemain Milan terinfeksi Covid-19 dan sekarang dalam masa pemulihan. Pernyataan tersebut terkait dengan terjangkitnya Direktur Teknis Paolo Maldini dan puteranya, Daniel. Tapi, keduanya sekarang telah dinyatakan pulih. (Baca juga : Scaroni Akui Milan Punya Sejumlah Kasus Positif Virus Corona )

"AC Milan mengkonfirmasi bahwa berdasarkan semua tes medis yang dilakukan sampai saat ini pada pemain tim utama dan staf teknis, belum ada kasus positif Covid-19. Para pemain akan melanjutkan program pelatihan individu mereka di Milanello dan pemeriksaan medis akan diselesaikan untuk semua pemain dan staf yang melapor untuk pelatihan dalam beberapa hari mendatang," bunyi pernyataan klub dikutip laman resmi Milan, Minggu (10/5).

Para pemain Milan telah melanjutkan latihan individu pada akhir pekan ini di Milanello. Ini merupakan kali pertama para pemain masuk ke tempat latihan klub setelah dua bulan mengisolasi diri.

Kompetisi Serie A tetap ditangguhkan tetapi klub berkomitmen untuk menyelesaikan musim 2019-20 daripada mengakhirinya secara prematur, seperti yang terjadi di Prancis dan Belanda. Milan berada di peringkat ketujuh ketika kompetisi dihentikan.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2097 seconds (0.1#10.140)