Lewis Hamilton Merasa Kurang Greget Tampil di F1 Musim 2020

Minggu, 10 Mei 2020 - 14:08 WIB
loading...
Lewis Hamilton Merasa Kurang Greget Tampil di F1 Musim 2020
Lewis Hamilton merasa kurang greget lomnba balap mobil F1 musim 2020. Foto : Mercedes
A A A
LONDON - Juara dunia enam kali Formula 1 Lewis Hamilton merasa kurang greget tampil di musim 2020. Setelah tertunda karena pandemi virus corona, lomba telah disepakati tanpa penonton dan itu baru sebatas wacana.

Semua pilot jet darat sejak Desember lalu nganggur menyusul sejumlah seri F1 musim ini ditunda dan dibatalkan. Namun setelah melihat perkembangan dan melalui diskusi panjang, Formula Satu telah menjadwalkan lomba akan segera digelar. (Baca juga : Lewis Hamilton: Makin Banyak Fans, Atmosfer Balapan Tercipta )

Juli kemungkinan musim 2020 akan digelar di kawasan Eropa, tepatnya di Austria dan kemudian berlanjut ke Inggris. Jumlah seri pun dipangkas dari 22 menjadi 10.

Meski dianggap kurang greget, Hamilton mengaku kondisinya sekarang siap tempur. Ia merasa masa karantina mandiri memberikan dampak positif. Hamilton merasa lebih bugar.

Bagaimana perasaan Hamilton untuk kali pertama melibas lintasan tanpa teriakan penonton di tribun? "Itu memberi saya perasaan yang benar-benar kosong, karena para penggemar benar-benar membuat balapan itu lebih bergairah," kata Hamilton dikutip laman Mercedes, Minggu (10/5).

"Saya tidak tahu betapa menariknya bagi orang-orang yang menonton di TV tetapi itu akan lebih baik daripada tidak sama sekali," pungkas pembalap Inggris itu.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3952 seconds (0.1#10.140)