Joshua Salah Besar Remehkan Pulev, Manajer: AJ Bukan Paket Lengkap

Kamis, 12 November 2020 - 16:16 WIB
loading...
Joshua Salah Besar Remehkan Pulev, Manajer: AJ Bukan Paket Lengkap
Joshua Salah Besar Remehkan Pulev, Manajer: AJ Bukan Paket Lengkap/BoxinG Scene
A A A
LONDON - Juara dunia Kelas Berat WBA, IBO, IBF, WBO Anthony Joshua membuat kesalahan besar karena meremehkan Kubrat Pulev. Penilaian itu disampaikan Ivaylo Gotsev, manajer Kubrat Pulev . Gotsev percaya Joshua melihat terlalu jauh ke depan untuk penyatuan dengan juara dunia WBC Tyson Fury.

Pulev adalah penantang wajib IBF untuk Joshua. Pertarungan mereka direncanakan pada bulan Juni, tetapi ditunda karena pandemi virus corona. Kedua petinju itu akhirnya akan bertarung di atas ring pada 12 Desember di Inggris.

"Kami hanya fokus pada AJ. Anda bisa menyebutnya kesalahan atau menyebutnya hijau, untuk mengabaikan lawan yang ada di depan Anda. Dalam 30 tahun di tinju, saya telah melihat terlalu banyak hal yang salah saat Anda melihatnya juga. jauh di depan. Hanya ada satu pertarungan di dunia untuk kami - AJ vs Pulev, "kata Gotsev kepada Sky Sports.

Pulev hanya mencatat satu kekalahan, di tangan juara dunia Wladimir Klitschko. Sejak kekalahan itu, Pulev mencatat rentetan kemenangan termasuk menaklukkan Derek Chisora dan Hughie Fury.



Gotsev memandang Joshua sebagai petarung yang berbeda sekarang - perubahan yang ia kaitkan dengan kekalahan KO yang mengejutkan di tangan Andy Ruiz pada Juni 2019. ’’Dia pernah melihat gaya seperti AJ," ujar Gotsev.

’’AJ adalah spesimen hebat yang meninju dengan sangat keras dan sangat atletis, tetapi ia juga memiliki celah. Ia bukanlah paket lengkap. Pulev dapat menghindari kekuatan dan memanfaatkan kelemahan.’’

’’AJ menunjukkan (dia adalah petinju yang berbeda) dalam pertarungan keduanya dengan Ruiz Jr ketika dia baru saja berlari. Pertarungan terakhirnya menunjukkan siapa AJ sebenarnya. Kubrat adalah jenis tantangan yang berbeda. AJ harus melakukan banyak penyesuaian menghadapi seseorang yang punya footwork terbaiknya dan yang memiliki ukuran yang sama."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)