Paman Griezmann Bongkar Keborokan Lionel Messi

Jum'at, 13 November 2020 - 01:02 WIB
loading...
Paman Griezmann Bongkar Keborokan Lionel Messi
Orang-orang terdekat Antoine Griezmann tampaknya sudah gerah dengan perilaku Barcelona yang terlalu menjadikan Lionel Messi bak dewa sepak bola / Kolase
A A A
PARIS - Orang-orang terdekat Antoine Griezmann tampaknya sudah gerah dengan perilaku Barcelona yang terlalu menjadikan Lionel Messi bak dewa sepak bola. Akibatnya, karier pesepak bola berambut pirang itu kurang bersinar sejak kedatangannya di Camp Nou, musim lalu.

Paman Griezmann, yang tak disebutkan namanya berbicara pada AS Sport, Kamis (12/11/2020), tentang dinamika dalam ruang ganti Barcelona yang menyebabkan tenggelamnya popularitas penyerang asal Prancis tersebut. Awalnya, dia berpikir jika keponakannya bisa hanya membutuhkan waktu adaptasi selama enam bulan, namun nyatanya ia jusru baru bisa menemukan ritme permainannya selama setahun. (Baca juga: Sang Kaisar Tak Senang Kedatangan Griezmann )

"Griezmann yakin bahwa dia tidak akan sukses dalam enam bulan pertama, tapi yang tidak saya harapkan adalah itu akan bertahan sepanjang tahun. Selain itu, dengan Messi, saya tahu apa yang terjadi di dalam klub, itu tidak mudah," beber paman Griezmann.

Griezmann telah bergabung dengan tim Barcelona melalui masa transisi, tidak memenangkan trofi di musim pertamanya dan mencetak 15 gol serta empat assist dari 48 pertandingan. Musim sebelumnya, di Atletico Madrid, dia mencatatkan 21 gol dan sepuluh assist dari jumlah pertandingan yang sama. (Baca juga: Koeman Tunggu Performa Terbaik Griezmann di Barcelona )

"Pada dasarnya, Messi tidak bekerja cukup keras di Barca dan sesi latihan disusun untuk menyenangkan orang-orang tertentu, yang tidak masalah jika Anda tidak ingin bekerja sekeras itu. Antoine perlu bekerja, meski yang lain tidak membutuhkan banyak usaha untuk bermain bagus. Selebihnya, dia harus berusaha keras untuk dirinya sendiri," imbuhnya.

Menurut sejumlah laporan, Messi menentang kepindahan Griezmann ke Barcelona pada musim panas 2019. Ada kesan bahwa La Pulga tidak menyukai fakta bahwa orang Prancis itu menolak Catalan setahun sebelumnya.

Spekulasi tentang keretakan antara Messi dan Griezmann terus berlanjut hingga hari ini. Pasalnya, baik Ernesto Valverde, Quique Setien dan Ronald Koeman dinilai gagal mendamaikan perseteruan mereka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)