Sang Kaisar Tak Senang Kedatangan Griezmann

Selasa, 10 November 2020 - 19:46 WIB
loading...
Sang Kaisar Tak Senang Kedatangan Griezmann
Eric Olhats, mantan agen Antoine Griezmann, kembali menyinggung sikap Lionel Messi yang belum sepenuhnya menerima kehadiran penyerang asal Prancis di Camp Nou / Foto: Livescore
A A A
BARCELONA - Eric Olhats, mantan agen Antoine Griezmann , kembali menyinggung sikap Lionel Messi yang belum sepenuhnya menerima kehadiran penyerang asal Prancis di Camp Nou. Dikatakannya, sikap La Pulga sangat menyedihkan.

Barcelona mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro dari Atletico Madrid tahun lalu. Namun pemain berambut pirang itu merasa sulit untuk mencapai performa terbaik bersama Messi di Camp Nou. (Baca juga: Menuju Panggung Juara Dunia MotoGP 2020, Joan Mir Yakin Sikap Rins Tak Berubah )

Griezmann sejauh ini hanya memiliki dua gol, satu assist dan empat peluang yang tercipta atas namanya dalam tujuh penampilan Liga Spanyol musim ini. Griezmann sebelumnya menegaskan tidak ada masalah antara dia dan Messi, tetapi Olhats mengatakan bahwa pemenang Ballon d'Or enam kali itu tidak mengatakan hal yang sama di depan umum.

Berbicara kepada France Football, Olhats bahkan menyarankan Messi tidak mencoba berbicara atau menyampaikan kepada Griezmann ketika dia pertama kali bergabung dengan Barca. (Baca juga: Ketika Messi, Aubameyang, Bale Sewa Mobil Mewah Ketimbang Beli Baru )

"Antoine tiba di klub tempat Messi membuat keputusan akhir dalam segala hal. Dia adalah seorang kaisar seperti seorang raja dan dia tidak senang dengan penandatanganan Antoine," ungkap Olhats.

"Sikapnya sangat menyedihkan dan dia (Lionel) membuatnya merasa tidak diterima. Saya selalu tidak suka mendengar Griezmann mengatakan bahwa tidak ada masalah dengan Messi tetapi tidak pernah sebaliknya. Ini adalah pemerintahan teror. Anda bersamanya atau melawannya. Griezmann hanya akan mencoba dan menyelesaikan masalahnya di lapangan, tidak lebih."

"Dia tidak akan pernah terlibat konflik dengan siapa pun. Dia sama sekali tidak seperti itu. Dan bukan karena dia kurang kepribadian. Dia mencintai sepak bola. dan hanya itu, dia tidak ingin berdebat dengan siapa pun. Saya telah melihatnya mengatasi begitu banyak momen sulit dalam kariernya," imbuh Olhats.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2244 seconds (0.1#10.140)