Terence Crawford, Pahlawan Kampung Jadi Terkuat di Planet Ini

Kamis, 12 November 2020 - 23:11 WIB
loading...
Terence Crawford, Pahlawan Kampung Jadi Terkuat di Planet Ini
Terence Crawford, Pahlawan Kampung Jadi Terkuat di Planet Ini
A A A
Terence Crawford mempertahankan gelarnya dan rekor tak terkalahkan dalam keadaan yang tidak biasa dengan tiadanya penggemar yang hadir di MGM Grand yang biasanya penuh sesak di Las Vegas. Juara dunia Kelas Welter itu mencuri hati seluruh Amerika - terutama di rumahnya di Nebraska - sejak ia memenangkan gelar dunia pertamanya pada tahun 2014.

Crawford bersiap untuk bertempur melawan Kell Brook di stadion kosong tidak akan mengejutkannya, yang diam-diam naik pangkat setelah menjadi profesional pada tahun 2008. Mempertahankan mahkotanya dalam duel tertutup di bawah naungan Top Rank, langsung di Premier Sports, akan bertindak sebagai kemunduran ke masa-masa awal Crawford.



Di sana, dia bertinju tanpa henti di Iowa - jauh dari 13.323 yang memenuhi Pusat Kesehatan CHI di Omaha untuk menyaksikan pahlawan kampung halaman mereka mengalahkan Jose Benavidez Jr di babak final dua tahun lalu. Crawford berkata: "Dulu saya ingat akan menyukai bar di kota Iowa dan berduel di mana ada sekitar 30 orang di seluruh arena termasuk juri, pejuang dan penggemar.''

"Begitu saya masuk ke sana, tidak ada bedanya apakah ada penggemar atau tidak.''

“Saya sebenarnya ingin bertarung lebih banyak tahun ini, saya ingin tetap aktif tetapi Covid telah mengacaukan banyak hal di dunia saat ini. "Saya direstui bahkan untuk bertarung, ini sangat penting."



Impian Crawford untuk menyatukan divisi Kelas Welter dengan pertarungan super melawan Spence, 30, dan Manny Pacquiao, 41, telah mundur di tengah pandemi. Dia sangat ingin membuktikan kepada para penggemar bahwa dia bukan hanya juara 66,6 kg terbaik di dunia, tetapi juga petinju terbaik di planet ini.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3980 seconds (0.1#10.140)