Hormati Tubuh Anda, Pesan Rossi untuk Marquez

Jum'at, 13 November 2020 - 12:02 WIB
loading...
Hormati Tubuh Anda, Pesan Rossi untuk Marquez
Marc Marquez dipastikan bakal absen pada dua seri balapan terakhir MotoGP di Valencia dan Portimao. Ini disebabkan lantaran proses pemulihan cedera lengan kanan berjalan tak sesuai jadwal / Foto: MotoGP
A A A
VALENCIA - Marc Marquez dipastikan bakal absen pada dua seri balapan terakhir MotoGP di Valencia dan Portimao. Ini disebabkan lantaran proses pemulihan cedera lengan kanan berjalan tak sesuai jadwal dan ada kemungkinan pembalap tim Repsol Honda itu bakal naik meja operasi untuk ketiga kalinya pada tahun ini.

"Akhirnya musim ini saya tidak akan bertanding lagi. Setelah mengevaluasi kinerja lengan bersama dengan para dokter dan tim saya, kami memutuskan bahwa pilihan terbaik adalah kembali tahun depan. Sekarang saatnya melanjutkan proses pemulihan. Terima kasih kepada semua orang atas pesan dukungan yang terus saya terima. Berharap untuk kembali pada tahun 2021 !!" tulis Marquez pada akun Instagram pribadinya.

Ini merupakan kali pertama Marquez gagal menyelesaikan satu putaran MotoGP dalam kariernya. (Baca juga: Tak Ada Jaminan Marc Marquez Kembali Balapan di MotoGP 2021 )

Menyusul cedera kambuhan yang menimpa The Baby Alien, Valentino Rossi berpesan jika dia harus lebih memerhatikan kondisi tubuhnya. (Baca juga: Rossi Ketakutan ketika Dinyatakan Positif Covid-19 Lagi )

"Marc mencoba dengan segala cara untuk kembali dalam beberapa hari dan pada akhirnya ini menciptakan masalah besar baginya dan sekarang dia membutuhkan lebih banyak waktu," ungkap Rossi pada konferensi pers jelang balapan di MotoGP Valencia dikutip dari Corsedimoto, Jumat (13/11/2020).

"Dengan tubuh Anda, Anda harus selalu memiliki rasa hormat yang tinggi. Setelah cedera yang begitu parah Anda harus melihat lebih ke masa depan. Pada akhirnya, apapun bisa terjadi dalam olahraga ini, karena Anda harus kuat dan berusaha untuk melangkah selangkah demi selangkah tapi terkadang butuh waktu," imbuh Rossi.

(Yova Adhiansyah - SINDOnews)
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6510 seconds (0.1#10.140)