Marquez Juga Manusia yang Terkadang buat Kesalahan

Minggu, 10 Mei 2020 - 15:03 WIB
loading...
Marquez Juga Manusia yang Terkadang buat Kesalahan
Marc Marquez bukanlah seorang Alien yang sesungguhnya. Sebab, dia juga pernah melakukan kesalahan dan gagal memenangkan balapan / Foto: MotoGP
A A A
LUGANO - Ayah Lorenzo, Chicho mengaku senang ketika anaknya bermitra dengan Marc Marquez saat membela tim Repsol Honda. Dikatakannya, meskipun kemitraannya hanya berlangsung singkat tapi X-Fuera setidaknya bisa belajar banyak dari juara dunia enam MotoGP.

Chicho menambahkan meskipun Lorenzo lebih senior daripada Marquez, namun The Baby Alien punya gaya unik dalam membalap. Sehingga ketika dia bermitra itu sangat baik untuk saling belajar satu sama lain.

"Akan menyenangkan untuk belajar darinya. Marquez unik, akan menarik untuk mempelajari caranya membalap," ujar Chicho dikutip dari Corsedimoto, Minggu (10/5/2020).

"Bagaimana Anda bisa mengalahkan juara MotoGP? Kamu harus berkeringat, kamu harus menjadi pembalap yang sangat reguler tetapi juga untuk memenangkan balapan. Marquez juga manusia, meskipun sepertinya tidak, dan terkadang membuat kesalahan."

Dengan keunikan yang dimiliki Marquez, Chicho berpendapat sulit untuk mengalahkan pembalap asal Spanyol tersebut. "Ketika dia mendorong terlalu keras, Marquez kerap membuat kesalahan. Siapa yang bisa melakukannya? Ini rumit dalam jangka pendek. Saya tidak melihat siapa pun yang bisa mengalahkan Marc," pungkas Chicho.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3011 seconds (0.1#10.140)