Joe Rogan: Conor McGregor Sudah Gila Berani Duel Lawan Pacquiao!

Jum'at, 13 November 2020 - 19:00 WIB
loading...
Joe Rogan: Conor McGregor Sudah Gila Berani Duel Lawan Pacquiao!
Joe Rogan: Conor McGregor Sudah Gila Berani Duel Lawan Pacquiao!/The Sun
A A A
Conor McGregor melawan salah satu petinju terhebat sepanjang masa Manny Pacquiao adalah 'gila'. Begitulah respon legenda UFC Joe Rogan terkait duel Pacquiao vs McGregor di Timur Tengah tahun depan.

McGregor, 32, kemudian mengungkapkan bahwa dia akan menggunakan pertarungan melawan petarung kidal Dustin Poirier, 31, untuk membantunya mempersiapkan sesama petenis kidal Pacquiao, 41. Tetapi komentator UFC dan raja podcast Rogan khawatir akan peluangnya melawan juara delapan divisi asal Filipina tersebut.



Dia berkata: "Mereka sebenarnya berbicara tentang dia melawan Conor McGregor sekarang, yang agak gila.’’

’’Anda berbicara tentang salah satu petinju terhebat sepanjang masa melawan seorang pria dengan satu pertandingan tinju profesional."

Pertarungan yang dimaksud Rogan adalah debut McGregor yang menguntungkan 2017 melawan Floyd Mayweather, yang ia kalahkan dalam sepuluh putaran. Rogan kemudian menjelaskan bagaimana mantan juara dua kelas UFC itu terkesan melawan Mayweather, tetapi benar-benar kalah dengan legenda Amerika yang ahli.



Dia berkata: “Izinkan saya menjelaskan sesuatu kepada Anda. Alasan mengapa itu dekat adalah karena Mayweather membiarkannya meniup gumpalannya.''

''Lihat, dia memotong Mayweather dengan pukulan kiri yang sah di awal pertarungan dan saya agak tertegun. Saya seperti 'Wow, itu benar-benar sah.'"

Ini masalahnya, Mayweather harus memikirkan waktu Conor. Karena apa itu Conor, Conor bukanlah petinju profesional, oke? "Jadi, karena dia bukan petinju profesional, dia tidak seefisien dan dia akan lebih mudah lelah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)