Penyanyi Cantik ini Idamkan Messi Bela West Ham United

Jum'at, 13 November 2020 - 23:41 WIB
loading...
Penyanyi Cantik ini Idamkan Messi Bela West Ham United
Pixie Lott berharap Lionel Messi bergabung West Ham./foto/thetimes
A A A

LONDON - Penyanyi pop kenamaan Inggris Pixie Lott rupanya memendam impian besar terhadap klub idolanya, West Ham United . Dia ingin melihat pemain-pemain kaliber dunia berseragam The Hammers.Harapan itu dibeberkan Lott saat ditanyakan hammersnews mengenai tiga pemain yang ingin dilihatnya memperkuat West Ham.

Secara jujur, penyanyi berusia 29 tahun tersebut membidik tiga superstar sepak bola Dunia yakni Lionel Messi , Cristiano Ronaldo (CR7) dan Neymar Jr. Lott menilai kehadiran mereka akan membuat klub sangat kuat dan disegani. “Ini adalah pilihan sulit. Di dalam mimpi ketika uang tidak menjadi masalah, saya akan menyebut Messi sebagai pilihan pertama. Dia adalah pemain luar biasa. Begitu juga dengan CR7 dan Neymar. Dengan mereka, Kami (West Ham) bisa menjuarai Liga Primer,” kata Lott dilansir dailystar.co.uk.

Lott menyadari jika merekrut Messi, CR7 dan Neymar ke West Ham bakal sulit. Selain masalah uang, The Hammers bukanlah tim yang bersaing memperbutkan gelar. Karenanya, Dia memilih tetap mencintai klub apa adanya. Lott bahkan terus memantau West Ham dan mempunyai pemain favorit, Tomas Soucek. “Itu memang sulit terjadi sehingga saya tidak terlalu berharap. Yang jelas saya mencintai klub. Pemain favorit saya? Soucek. Dia pemain bagus dan selalu bekerja keras untuk tim. Dia terlihat sebagai pribadi yang menyenangkan,” terang Lott.



Lott memang dikenal sebagai fans setia West Ham. Dia bahkan pernah tampil menghibur di London Stadium, saat jeda pertandingan kala West Ham berhadapan dengan Everton, April 2017 lalu. Penyanyi yang mengeluarkan album debutnya, Turn it up September 2009 lalu itu juga mengaku sangat merindukan markas lama West Ham, Upton Park sebagai stadion istimewa dengan atmosfer luar biasa.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2723 seconds (0.1#10.140)