Ada-ada saja! Petarung UFC Diego Sanchez Didatangi UFO di Rumah

Sabtu, 14 November 2020 - 05:38 WIB
loading...
Ada-ada saja! Petarung UFC Diego Sanchez Didatangi UFO di Rumah
Petarung UFC Diego Sanchez Didatangi UFO di Rumah: Dia Mengawasiku!/The Sun
A A A
Petarung UFC Diego Sanchez menggeggerkan netizen setelah mengklaim dikunjungi oleh UFO saat duduk di teras rumahnya pada hari Kamis di Albuquerque. Bintang MMA Amerika - yang tampil dalam seri pertama The Ultimate Fighter - terkenal karena perilakunya yang tidak menentu.

Sanchez, 38, pernah mengaku mengira dirinya sekarat setelah merokok ganja, sembari dengan antusias memuji manfaat kesehatan pengganti gula, stevia, pada kesempatan lain. Dia pernah juga merayakan kenaikan berat badan untuk pertarungan UFC 171 melawan Myles Jury dengan makan malam daging mentah dan telur mentah, sebelum secara mengejutkan jatuh sakit dan kalah dalam pertarungannya.



Dan pada Kamis malam, Sanchez mengklaim dia dan putrinya 'dihubungi' oleh UFO. Petarung tersebut mendukung klaimnya dengan mengatakan 'penampakan' di Albuquerque - di mana dia tinggal - adalah hal yang biasa karena terletak dekat dengan Bendungan Hoover, sebuah hotspot UFO.

Dia lantas mengunggah ke Twitter untuk membagikan penampakannya, Sanchez yang memiliki rekor 31-13-0 itu mengungkapkan bahwa dia telah 'merayakannya sepanjang hari' sejak itu. Sanchez tweeted: ’’Hari ini portal energi cahaya yang kuat terbuka.’’

’’Jika pernah ada malam yang terhubung dengan alam semesta, malam ini adalah malamnya.’’

’’Saya telah merayakan dan berhubungan sepanjang hari.’’

''Saya sedang melakukan pekerjaan energi di teras saya saat UFO terbang tepat ke atas saya.''

’’Aku segera memanggil putriku ... dia melihat hal ini ...

’’Hoover hanya berjarak ratusan kaki. Albuquerque adalah sebuah perjalanan, penampakan biasa terjadi di sini.’’

"Jelas dia sedang mengawasiku."



Dan penggemar UFC juga bisa melihat lebih banyak Sanchez dalam beberapa bulan mendatang. Conor McGregor baru-baru ini mengklaim bahwa dia akan senang melawan Sanchez 'di suatu tempat di masa depan'. Bintang Irlandia itu pensiun dari pertarungan untuk ketiga kalinya pada Juni, tetapi akan kembali pada 2021. McGregor telah dikaitkan dengan pertarungan UFC melawan Justin Gaethje dan Dustin Poirier serta pertandingan tinju dengan Manny Pacquiao.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)