Mohamed Salah Positif Corona, Liverpool Meradang

Jum'at, 13 November 2020 - 22:42 WIB
loading...
Mohamed Salah Positif Corona, Liverpool Meradang
Kabar buruk menghampiri Liverpool. Disebutkan salah satu penyerang andalannya, yakni Mohamed Salah telah positif terpapar virus Corona. Foto: goal
A A A
LIVERPOOL - Kabar buruk menghampiri Liverpool . Disebutkan salah satu penyerang andalannya, yakni Mohamed Salah telah positif terpapar virus Corona. Ini disampaikan langsung oleh Asosiaasi Sepak Bola Mesir (EFA).

(Baca Juga: Pochettino Masih Akan Menganggur, MU Tolak Pecat Solskjaer )

“Tes swab yang dilakukan oleh tim medis dari Timnas kami, menunjukan bahwa pemain kami, Mohamed Salah, bintang dari Liverpool, telah terinfeksi dengan virus Corona setelah hasil tesnya menunjukkan positif,” jelas EVA.

“Meski demikian dia tidak mengalami gejala apapun, sedangkan hasil tes pemain lainnya negatif. Bintang pemain internasional kami saat ini sedang menjalani portokol kesehatan setelah melakukan kontak dengan tim dokter, Mohammed Abu Al-Ola,” lanjut EVA, dilansir goal.

Dengan demikian, Salah harus menjalani isolasi mandiri, dan dipastikan absen saat Mesir melawan Togo dalam lanjutan kualifikasi Piala Afrika. Bahkan, pemain berusia 27 tahun kemungkinan besar tidak akan bisa mengikuti semua laga internasinal pada pekan ini.

Nantinya, Salah akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memastikan apakah dia benar-benar positif Corona. “Dia selanjutkan akan melakukan pemeriksaan lagi dalam beberpa jam kedepan,” lanjut EVA, dilansir goal.

(Baca Juga: Frustrasi karena Argentina Batal Menang, Messi Perlihatkan Sisi Gelap )

Kabar ini tentu membuat Liverpool ikut terkena dampaknya. Pasalnya, setelah jeda internasional selesai, The Reds akan menjamu Leicester City (21/11/2020) di Liga Primer, serta Atalanta (26/11/2020) pada lanjutan Liga Champions.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1406 seconds (0.1#10.140)