Habisi Musuhnya Ronde 2, Fury Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan

Sabtu, 14 November 2020 - 06:06 WIB
loading...
Habisi Musuhnya Ronde 2, Fury Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan
Habisi Musuhnya Ronde 2, Fury Perpanjang Rekor Tak Terkalahkan/The Sun
A A A
Bintang Love Island Tommy Fury memperpanjang rekor tak terkalahkannya saat ia secara brutal menghabisi Genadij Krajevskij di ronde 2. Saudara tiri juara Kelas Berat WBC, Tyson Fury , membutuhkan kurang dari dua putaran untuk mengklaim kemenangan dengan pukulan keras. ’’Pada akhirnya, saya hanya perlu bersantai karena saya sudah keluar dari itu setahun,’’kata Fury yang kini mengemas rekor 4-0.

’’Saya mulai melakukan pukulan beruntun dan merasa nyaman.’’

’’Saya tidak memiliki pengalaman amatir dan saya belajar sambil bekerja.’’

’’Ini jalan yang panjang, tapi kita akan sampai di sana.”



Pemain berusia 21 tahun, yang berpacaran dengan sesama bintang Pulau Cinta Molly-Mae Hague, tiba dengan mengenakan gaun bersulam putih dan emas untuk pertandingan kelas berat ringan terbarunya. Krajevskij tiba sebagai orang keras terbatas dan dia mengizinkan Fury untuk menunjukkan kemampuannya lebih awal.

Fury mendaratkan pukulan kanan atas dan hook ke tubuh tapi musuhnya berhasil menghindari masalah yang nyata. Fury tampaknya tidak menyakiti Krajevskij pada awalnya, tetapi di detik ia meledak menjadi hidup dengan monster, benar.



Krajevskij membutuhkan oksigen setelah bel sebelum dia dijemput menyusul acungan jempol dari petugas medis. Fury, berdiri di samping promotornya, Frank Warren, juga menyatakan dia ingin kembali ke ring secepat mungkin. ''Saya hanya membutuhkan lebih banyak dan itu adalah jawaban yang sederhana. Saya akan bertarung setiap beberapa minggu jika saya bisa."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2591 seconds (0.1#10.140)