Mohamed Salah Terinfeksi Corona Saat Pesta Pernikahan Keluarga

Sabtu, 14 November 2020 - 06:52 WIB
loading...
Mohamed Salah Terinfeksi Corona Saat Pesta Pernikahan Keluarga
Mohamed Salah Terinfeksi Corona Saat Pesta Pernikahan Keluarga. Foto: thenationalnews.com
A A A
KAIRO - Mohamed Salah positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Laporan di Inggris menyebut bahwa penyerang Liverpool itu terpapar virus setelah menghadiri pesta pernikahan anggota keluarga di Mesir.

Asosiasi Sepak bola Mesir sebetulnya menjelaskan bahwa Salah terinfeksi corona dalam persiapan Timnas Mesir menghadapi Togo di Kualifikasi Piala Afrika . Namun, beredar video yang memperlihatkan Salah tengah berpesta.

Dari video tersebut, beberapa media di Inggris mengklaim Mohamed Salah terinfeksi virus bukan ketika membela Timnas Mesir, melainkan saat sedang berpesta.(Baca Juga: Mo Salah Terinfeksi Virus Corona )



“Asosiasi Sepak bola Mesir mengumumkan Mohamed Salah terinfeksi virus hanya beberapa hari setelah menghadiri pernikahan saudara di negara asalnya,” demikian kutipan laporan Daily Mail, Sabtu (14/11/2020).

Dengan demikian, Salah terpaksa menjalani isolasi mandiri, dan dipastikan absen saat Mesir melawan Togo dalam lanjutan kualifikasi Piala Afrika. Bahkan, pemain berusia 27 tahun kemungkinan besar tidak akan bisa mengikuti semua laga internasinal pada pekan ini. (Lihat Grafis: Lebih dari 50 Juta Orang di Dunia Terinfeksi Virus Corona )

Liverpool dijadwalkan menjamu Leicester City di pekan kesembilan Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (23/11/2020) mendatang. Belum jelas apakah Salah bisa diturunkan The Reds pada laga tersebut.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)