Malaikat Cantik Georgina Tebar Kado Natal untuk Anak-anak Madrid

Sabtu, 14 November 2020 - 09:15 WIB
loading...
Malaikat Cantik Georgina Tebar Kado Natal untuk Anak-anak Madrid
Malaikat Cantik Georgina Tebar Kado Natal untuk Anak-anak Madrid/The Sun
A A A
Malaikat Cantik Georgina Tebar Kado Natal untuk Anak-anak Madrid. Georgina Rodriguez akan membagikan hadiah Natal lebih awal kepada anak-anak di Madrid setelah terbang ke ibu kota Spanyol dengan jet pribadi Cristiano Ronaldo senilai £20 juta atau sekitar Rp380 miliar.

Kekasih Ronaldo itu akan membuat senyum di wajah anak-anak yang dirawat selama kunjungan ke LSM perlindungan anak Nuevo Futuro. Georgina dilaporkan terbang ke Madrid dengan pasangannya Gulfstream G200 dan diketahui berencana untuk kembali ke rumah keluarga di Italia malam ini.



Dia telah bekerja sama dengan Nuevo Futuro selama tiga tahun terakhir dan berperan sebagai Bapak Natal di acara yang sama tahun lalu. Pada awal krisis virus corona, Georgina dengan murah hati menyumbangkan 20.000 masker wajah kepada LSM.

Seorang juru bicara organisasi menggambarkan wanita cantik berambut cokelat, yang memiliki seorang putri berusia tiga tahun dengan Cristiano dan bertindak sebagai ibu bagi tiga anaknya yang lain, sebagai 'orang yang menyenangkan dan sangat berkomitmen'.

"Georgina telah memberi tahu kami bahwa dia mendapatkan semua yang dia inginkan dalam hidup, tetapi hal utama yang dia hargai dalam hidup adalah keluarga yang dia, Cristiano, dan empat anaknya telah bentuk."



Awal bulan ini Georgina menjadi berita utama di tanah airnya dengan berdandan seperti singa di reality show versi Spanyol The Masked Singer. Wanita berambut coklat berusia 26 tahun itu membuat panel seleb tetap bertugas untuk mencoba mencari tahu siapa yang dia tebak sampai menit terakhir.

Tiga untuk presenter dan model Spanyol bernama Cristina Pedroche dan satu lagi untuk sosialita Spanyol, Tamaro Falco. Mereka dan penonton studio dibiarkan ternganga saat pacar striker Juventus itu melepas topengnya saat mereka berteriak serempak 'Lepas, lepas'.

Dia kemudian mengulangi lagu yang baru saja dia tampilkan dengan penyamaran hewannya sebelum dikeluarkan dari pertunjukan. Kemunculannya yang mengejutkan terjadi di Antena 3, yang menyiarkan Face Mask sebagai acara terkenal di Spanyol.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2113 seconds (0.1#10.140)