Selangkah Lagi Juara Dunia, Mir Belum Mau Pesta

Sabtu, 14 November 2020 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Jadi, rider asal Prancis ini tak ingin terlalu memikirkan hal tersebut dan mencoba menjalani balapan dengan cara bersenang-senang di Ricardo Tormo. Apalagi, Quartararo menyadari dirinya berada dalam kondisi kurang bagus di empat balapan terakhirnya dengan tanpanmeraih podium. (Baca juga: Gelombang PHK Tak Terbendung, Pengangguran di Bekasi Melonjak)

"Saya pikir itu satu-satunya solusi. Tentu saja, kami mengalami masa-masa sulit tetapi kami harus menikmatinya, itu yang terpenting agar bisa mendapatkan balapan lebih baik," ucap Quartararo.

Sedangkan Rins tak akan menyerah begitu saja dari rekan setimnya itu. Dia akan berusaha dengan segala cara untuk Rins mencoba meraih poin tertinggi di balapan nanti. Jika tak mampu mengejar Mir, setidaknya dia ingin mengalahkan Quartararo sebagai runner up di kejuaraan MotoGP tahun ini.

"Saya ingin memperkecil keunggulan dari Mir , dan mencoba menyelesaikan di posisi pertama. Saat ini, dia menjadi rider yang sangat konsisten, jadi mari kita lihat. Saya berharap kami bisa melakukan balapan yang hebat," ungkap Rins. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2921 seconds (0.1#10.140)
pixels