Cristiano Ronaldo Diprediksi Masih Moncer sampai Kepala Empat

Sabtu, 14 November 2020 - 16:01 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Diprediksi Masih Moncer sampai Kepala Empat
Cristiano Ronaldo Diprediksi Masih Moncer sampai Kepala Empat. Foto: The Sun
A A A
LISBON - Cristiano Ronaldo disebut sebagai atlet dengan postur tubuh terbaik di dunia. Penyerang 35 tahun itu pun diyakini masih produktif mencetak gol hingga usia kepala empat.

Mantan pelatih kebugaran Ronaldo di Manchester United, Mick Clegg, mengatakan bahwa Ronaldo adalah bukti bahwa manusia dapat mencapai postur ideal berkat kerja keras. Dia membandingkan tubuh Ronaldo saat baru bergabung United pada 2003. (Baca Juga: Malaikat Cantik Georgina Tebar Kado Natal untuk Anak-anak Madrid )

“Dia banyak berlatih, punya manajemen waktu istirahat dengan tidur. Dia punya juru masak, dan tahu caranya mengindari stres,” kata Mick Clegg dikutip The Sun, Sabtu (14/11/2020).

Sebelum Ronaldo bergabung dengan Manchester United, Mick Clegg menyebut pemain dengan postur tubuh terbaik adalah Ryan Giggs. Namun, kedatangan Ronaldo dari klub Portugal Sporting membuatnya kagum. (Lihat Grafis: Lebih 50 Juta Orang di Dunia Terinfeksi Covid-19 )

“Dia yang terkuat, paling memperhatikan detail. Jika Giggs bermain di United hingga dia berusia 40 tahun, Ronaldo bisa bermain hingga dia berusia 41 tahun.” lanjut Mick Clegg.

Saat ini saja Ronaldo belum menunjukkan tanda-tanda antiklimaks dalam kariernya sebagai pesepak bola. Penyerang Juventus itu telah mencetak total 746 gol sepanjang kariernya, termasuk 102 gol untuk tim nasional Portugal.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)