KO 3 DETIK! KO Tercepat Ulysses Diaz Habisi Musuhnya di Ronde 1

Sabtu, 14 November 2020 - 21:44 WIB
loading...
KO 3 DETIK! KO Tercepat Ulysses Diaz Habisi Musuhnya di Ronde 1
KO 3 DETIK! KO Tercepat Ulysses Diaz Habisi Musuhnya di Ronde 1/The Sun
A A A
Ulysses Diaz membuat salah satu KO tercepat yang pernah ada saat menghabisi lawannya dalam TIGA DETIK. Donelei Benedetto adalah lawan yang tidak beruntung dalam Bare Knuckle Fighting Championship (BKFC) pada Jumat malam waktu setempat.

Bel baru saja berbunyi saat Diaz meluncur ke arah rivalnya. Petarung BKFC kidal yang cepat menjatuhkan pertahanan Benedetto, membuatnya terbuka untuk pukulan hook kanan yang telak.



Pukulan itu menghantam telak tulang pipi dan efek brutalnya ditampilkan dalam rekaman gerakan lambat yang menakjubkan yang dirilis oleh BKFC. Diaz berjuang melawan mantan bintang Bellator Luis Palomino, yang mengalahkan mantan pemain UFC Jim Alers.

Pria berusia 39 tahun itu mengaku sering terlibat perkelahian selama dua tahun di penjara. Baru-baru ini dia mengumpulkan karir pro yang mencakup MMA, tinju, Jiu-Jitsu dan buku telanjang.



Dalam 13 pertandingan tinju sebelum pindah ke BKFC, ia mengklaim 11 dari 12 kemenangannya melalui sistem gugur. Dan para penggemar dibuat kagum dengan ketangkasan dan kekuatan Diaz dalam kemenangan terbaru ini.

Seorang pengguna Instagram menulis: "Orang tidak akan berhenti membicarakan hal ini untuk waktu yang lama."

Carlos memposting online: "Kekuatan Kuba."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3061 seconds (0.1#10.140)