Jelang vs Belgia, Sanco Enyahkan Manchester United

Minggu, 15 November 2020 - 01:01 WIB
loading...
Jelang vs Belgia, Sanco Enyahkan Manchester United
Pemain sayap timnas Inggris Jadon Sancho mengakui performanya sedikit menurun musim ini/Foto/Business Insider
A A A
LONDON - Pemain sayap timnas Inggris Jadon Sancho mengakui performanya sedikit menurun musim ini. Namun, Sancho menepis anggapan hal itu karena spekulasi media tentang masa depannya di klub.

Pemain Borussia Dortmund itu menjadi target transfer nomor satu Manchester United selama penutupan musim 201/2020. Media Inggris melaporkan bahwa tim Liga Primer tersebut telah menawar sekitar 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun untuk memboyong Sancho ke Old Trafford. ( ).

Kepala eksekutif Dortmund Hans-Joachim Watzke pun mengesampingkan kemungkinan Sancho meninggalkan tim Bundesliga itu di musim panas lalu.

Pemain berusia 20 tahun itu belum mencetak gol dalam enam pertandingan liga musim ini setelah mencetak 17 gol di musim sebelumnya. ( ).

Ditanya apakah spekulasi telah memengaruhi performanya, Sancho mengatakan kepada ITV, "Tidak, saya rasa tidak. Saya merasa setiap pemain memiliki sedikit penurunan dalam karier mereka dan saya sedang mengalaminya saat ini."

Sancho mencetak gol dalam kemenangan persahabatan Inggris 3-0 atas Irlandia pada Kamis (12/11/2020) dan menyatakan keyakinan dia akan mencapai performa terbaik untuk klub dan negara. ( ).

“Itu hanya soal bagaimana saya bangkit dan saya senang memiliki manajer yang percaya pada saya dan terus menurunkan saya sebagai starter,” tambahnya.

“Saya berharap banyak dari diri saya sendiri. Saat saya bermain, saya selalu berusaha membantu dan mencetak gol serta membantu tim."

“Beberapa pertandingan yang lalu, saya tidak mencetak gol atau membantu tetapi saya tahu saya punya peluang.”

Inggris akan memainkan pertandingan UEFA Nations League 2020/2021 Grup A2 melawan Belgia pada Minggu (15/11/2020) dan Islandia tiga hari kemudian.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)