Tak Ada Tekanan Saat Djokovic Memburu Mahkota Keenam ATP Finals

Minggu, 15 November 2020 - 04:04 WIB
loading...
Tak Ada Tekanan Saat Djokovic Memburu Mahkota Keenam ATP Finals
Novak Djokovic bertekad mengakhiri musim 2020 dengan baik/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Novak Djokovic bertekad mengakhiri musim 2020 dengan baik. Menyegel predikat petenis peringkat satu dunia putra akhir tahun diakui telah mengurangi beberapa tekanan padanya jelang tapil di ATP Finals 2020 , Minggu (15/11/2020).

Petenis berusia 33 tahun itu mengincar mahkota keenam pada turnamen akhir musim untuk menyamai Roger Federer. Djokovic akan menghadapi petenis Argentina Diego Schwartzman pada pertandingan pembuka Grup Tokyo 1970, Senin (16/11/2020). Di grup tersebut, petenis asal Serbia itu bergabung bersama Daniil Medvedev, Alexander Zverev , dan Diego Schwartzman. ( ).

“Datang ke turnamen mengetahui saya sudah meraih nomor satu akhir tahun melepaskan beberapa tekanan, tetapi pada saat yang sama itu tidak mengubah apa yang saya harapkan untuk dicapai di turnamen ini dan mengapa saya di sini,” kata Djokovic kepada wartawan .

“Saya benar-benar ingin memenangkan setiap pertandingan yang saya mainkan dan mencoba mendapatkan trofi. Saya ingin trofi ini, sama seperti siapa pun di sini." ( ).

“Saya benar-benar berharap dapat mengakhiri musim dengan cara terbaik dan kesuksesan yang saya alami sebelumnya dalam 10 tahun terakhir membantu saya merasa lebih nyaman dan percaya diri.”

Peringkat kedua Rafael Nadal, yang bertemu petenis Rusia Andrey Rublev pada hari Minggu (15/11/2020), berharap merebut gelar ATP Final pertamanya di lapangan keras O2 Arena London. ( ).

“Saya tidak tahu seberapa dekat saya dengan persiapan yang sempurna. Saya mencoba untuk berjuang keras di setiap pertandingan di Bercy,” kata Nadal, Jumat (13/11/2020) tentang semifinalnya di Paris Masters pekan lalu.

“Itu menempatkan saya pada posisi bahwa saya sudah memainkan empat pertandingan di permukaan keras dan mudah-mudahan itu dapat membantu saya di sini, tetapi masih ada dua hari bagi saya untuk berlatih."

“Saya berharap siap menerima tantangan untuk bermain melawan lawan yang sulit seperti Rublev.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2112 seconds (0.1#10.140)