Ajaib! Terlempar dari Motor, Alex Marquez Selamat dari Maut!

Minggu, 15 November 2020 - 05:34 WIB
loading...
Ajaib! Terlempar dari Motor, Alex Marquez Selamat dari Maut!
Ajaib! Terlempar dari Motor, Alex Marquez Selamat dari Maut!/The Sun
A A A
VALENCIA - Kecelakaan hebat dialami Alex Marquez yang terbang di atas sepeda motor yang berjalan dalam kecepatan tinggi di kualifikasi MotoGP Eropa . Beruntunglah, adik Marc Marquez itu bisa lolos tanpa cedera setelah kecelakaan mengerikan di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Pebalap 24 tahun itu terlempar ke atas setang motornya dengan kecepatan tinggi setelah salah menilai tikungan tajam. Mendarat di tulang ekornya terlebih dahulu, dia membalik ke bahunya dan kemudian wajahnya saat dia tergelincir keluar trek.



Paramedis segera bersiap untuk menemui ajudan Marquez saat insiden itu terjadi. Ajaibnya, adik dari juara dunia delapan kali Marc Marquez itu terlihat berjalan menjauh dari trek - tampaknya tidak terluka - dari momen horor. Pebalap Repsol Honda itu bahkan kembali ke lintasan beberapa saat kemudian setelah terlempar dari motornya.

Ini bukan pertama kalinya kehidupan Marquez terlintas di depan matanya di trek. Padahal, sebelum babak kualifikasi Valencia sempat mengalami dua kali kecelakaan beruntun. Rookie itu mengungkapkan sebelumnya bahwa dia berharap untuk menyelesaikan musim ini sebaik mungkin. "Kami memiliki banyak hal yang harus diperbaiki dalam menghadapi akhir musim," ungkap Marquez.



Pada hari Minggu, Marquez akan memulai dari posisi ke-20 di grid di Sirkuit Ricardo Tormo. "Saya harus mencoba dan lebih percaya diri dengan motornya dan pada saat yang sama memiliki putaran yang cepat di kualifikasi."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)