Mantra Gipsi Tyson Fury Runtuhkan Mental Tarung Deontay Wilder

Minggu, 15 November 2020 - 06:06 WIB
loading...
Mantra Gipsi Tyson Fury Runtuhkan Mental Tarung Deontay Wilder
Sihir Gipsi Tyson Fury Runtuhkan Mental Tarung Deontay Wilder/The Sun
A A A
LONDON - Tyson Fury menyangkal menebar mantra gipsi kepada Deontay Wilder tetapi mengklaim dia mengguncang 'kepercayaan diri' lawan sebelum pertarungan. Wilder tercengang melihat bagaimana Raja Gipsi mampu bertahan setelah dua knockdown dalam hasil imbang yang mendebarkan, sebelum petinju Inggris itu menjatuhkannya dalam pertandingan ulang.

Juara dunia kelas berat tak terkalahkan Fury mencemooh tudingan Wilder dirinya menggunakan sihir dalam pertarungan pertama - tapi percaya dia 'mengguncang' kepercayaan diri Wilder dengan prediksi KO ronde kedua. Dalam buku barunya The Furious Method, Fury berbicara tentang undian Desember 2018 di mana banyak yang mengira dia pantas menang.



Petinju berusia 32 tahun itu berkata: ’’Ketika Joe Rogan mewawancarai Wilder di podcastnya setelah pertarungan pertama kami, Wilder berkata dia pikir saya akan memberikan semacam mantra gipsi padanya.’’

Yang jelas adalah saya telah memikirkannya dan menggelengkan kepercayaan dirinya dengan berulang kali mengatakan kepadanya bahwa saya akan menjatuhkannya di ronde kedua. "Saya menanam benih itu dalam pikirannya dan mengucapkannya begitu sering menjelang pertarungan sehingga dia ketakutan dan mulai mempercayainya sendiri."



Wilder juga muncul dengan alasan aneh atas kekalahan TKO ronde 7 dalam pertarungan kedua dengan Fury. Bagian atas tudingan gila Wilder adalah pakaian ring-walk yang berat, benda keras berbentuk telur yang diduga diletakkan di dalam sarung tinju Fury dan air minum yang dibubuhi pelemas kaki.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3491 seconds (0.1#10.140)