Robek Kemeja, Mike Tyson Pamer Otot Bisepnya: Aku The Rock!

Minggu, 15 November 2020 - 07:31 WIB
loading...
Robek Kemeja, Mike Tyson Pamer Otot Bisepnya: Aku The Rock!
Robek Kemeja, Mike Tyson Pamer Otot Bisepnya: Aku The Rock!/The Sun
A A A
Mike Tyson merobek kemejanya untuk memperlihatkan otot-otot bisepnya yang beriak selama wawancara dengan bintang NFL Russell Wilson. Iron Mike, 54, melepaskan atasannya dan melenturkan senjatanya saat mengobrol dengan seperempat bek Seattle Seahawks Wilson untuk membuktikan bahwa dia siap untuk comeback tinju yang sangat dinanti-nantikan.

Tyson akan menghadapi Roy Jones Jr , 51, dalam pertarungan ekshibisi delapan ronde akhir pekan depan. Pertarungan pertama Manusia Paling Buruk di Planet ini dalam 15 tahun akan menjadi tontonan bayar-per-tayang di Staples Center di Los Angeles.



Iron Tyson berbicara tentang pertarungannya dengan Jones Jr dalam serial YouTube-nya 'Danger Talk' yang digawangi Wilson. Wilson bertanya kepada Tyson: "Jadi, ceritakan tentang dua minggu ke depan ini, kamu siap untuk berguling? Kamu bersemangat? Kamu akan terlihat seperti Mike Tyson tua"

Di mana legenda pertarungan menjawab 'Ya, kawan' sambil menegangkan otot bisepnya yang menonjol. Tyson menambahkan: "Lihat ini! Ayo, bung. Lihat ini. Ayo, saudara. "Aku The Rock, aku bayi Hulkster! Aku bayi yang cantik!"



Tapi saingan lama Tyson, Evander Holyfield, mengklaim dia akan kehabisan bensin dalam pertarungannya dengan Jones Jr. Evander Holyfield , 54, kembali melatih dirinya sendiri dan khawatir Tyson Tidak akan pernah memberinya pertarungan trilogi setelah dia dua kali mengalahkannya pada 1990-an.

Kembalinya Tyson telah dikecam sebagai sesuatu yang menyedihkan oleh promotor Tyson Fury Frank Warren yang mengklaim petarung veteran itu 'melakukannya untuk uang'
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1597 seconds (0.1#10.140)