Menang KO Ronde 9, Perpanjang Gelar Jadi Kado Ultah Terri Harper

Minggu, 15 November 2020 - 09:14 WIB
loading...
Menang KO Ronde 9, Perpanjang Gelar Jadi Kado Ultah Terri Harper
Menang KO Ronde 9, Perpanjang Gelar Jadi Kado Ultah Terri Harper/The Sun
A A A
Terri Harper mengejutkan Katharina Thanderz dengan KO ronde kesembilan untuk mempertahankan mahkota Kelas Bulu super WBC. Harper merobohkan penantang tidak terkalahkan asal Norwegia itu setelah pukulannya ke tubuh mengakhiri perlawanan Thanderz.

Sukses mempertahankan gelar itu sekaligus menjadi kado ulang tahunnya ke-24 baru-baru ini. ’’Itu telah membuat tahun saya bertambah. Saya tahu ini akan menjadi malam yang sulit dan saya melukai tangan belakang saya di ronde keempat jadi saya hanya menusuk dan bergerak,’’ujarnya. ’’Saya merasa lebih dewasa dan mungkin itu karena itu adalah ulang tahun saya yang ke-24 minggu lalu!,”lanjutnya.



Thanderz tercengang ketika benturan di kepala yang tidak disengaja membuat hidungnya berlumuran darah dan, meskipun diberi istirahat, pemain berusia 32 tahun yang berbasis di Spanyol itu tidak pernah pulih. Harper menambah tekanan sampai wasit Victor Loughlin dengan tepat melangkah untuk menghentikan serangan tersebut. Kemenangan tersebut membawa Harper mencatat rekor menjadi 11-0-1 dan membawanya ke jalur pertarungan unifikasi pada tahun 2021.



Harper membuat awal yang sempurna untuk pertahanannya, memasukkan beberapa tembakan akurat dan satu-dua melalui penjagaan Thanderz dan ke wajahnya. Thanderz telah mengambil lompatan serius di kelas dengan menantang gadis Yorkshire dan jurang kemampuannya tampak jelas sejak awal. Hampir setiap tembakan lurus yang dilemparkan Harper ke Thanderz membuat lawannya kewalahan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)