Terence Crawford Berani Sekali Hina Conor McGregor Petarung Buruk

loading...
Terence Crawford Berani Sekali Hina Conor McGregor Petarung Buruk
Terence Crawford Berani Sekali Hina Conor McGregor Petarung Buruk/The Sun
Terence Crawford menghina Conor McGregor sebagai petarung dengan kemampuan bergulat yang buruk. Juara dunia tinju Kelas Welter WBO itu pun percaya diri bisa menaklukkan Conor McGregor di ring tinju ataupun octagon.

Promotor Top Rank Bob Arum yang memayungi Crawford ingin berbicara dengan bos UFC Dana White tentang pertarungan crossover, satu di ring tinju dan yang lainnya di dalam octagon. Tapi Crawford, 33, yang bergulat selama sekolah menengah, akan bersedia pindah ke MMA untuk menantang McGregor, 32, jika bayarannya menjanjikan.

Baca Juga: Ajaib! Terlempar dari Motor, Alex Marquez Selamat dari Maut!

Dia mengatakan kepada TMZ Sports: "Mereka menaruh uang itu, ya saya akan pergi ke sana dan melawannya,’’kata Crawford. ’’Conor adalah bakat besar di Octagon, dan saya memiliki bakat besar di ring tinju. Uang berbicara.’’



’’Sejujurnya, Conor bukanlah pegulat yang baik. Dia mungkin akan menendangmu.’’

’’Kamu harus khawatir tentang mereka menendang ke kepala dan siku mereka lebih dari dia mencengkerammu.’’

’’Itu akan menjadi hal-hal lain yang harus Anda khawatirkan selain gulat Anda.’’



Baca Juga:Bonucci Harus Tinggalkan Skuad Italia dan Kembali Ke Turin Lagi

Crawford belum pernah menunjukkan minat untuk beralih ke UFC sebelum Arum mengumumkan rencana untuk merundingkan kesepakatan dengan White. Terlepas dari ide tersebut, para promotor tampaknya tidak pernah membahas proposal dua laga tersebut. White memang membantu mempromosikan debut tinju McGregor yang menguntungkan pada tahun 2017 saat ia kalah dalam sepuluh putaran melawan Floyd Mayweather.

White sendiri masih dalam pembicaraan dengan Mayweather yang berusia 43 tahun, yang sedang mempertimbangkan untuk kembali. McGregor juga tampaknya memiliki masa depan dalam bisnis tinju setelah mengungkapkan pembicaraan untuk melawan Manny Pacquaio, 41.

Untuk saat ini, dia malah merencanakan untuk kembali ke UFC untuk pertandingan ulang Dustin Poirier - yang dia kalahkan pada 2014 - dengan duo itu ditawari megaduel pada Januari. Setelah itu, McGregor ingin melawan Pacquaio, dan akan menggunakan pertarungannya melawan kidal Poirier, 31, sebelum menghadapi PacMan.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top