Ronaldo Punya Tubuh Idaman Wanita, Contohlah Gaya Hidup Sehat CR7

Minggu, 15 November 2020 - 12:46 WIB
loading...
Ronaldo Punya Tubuh Idaman Wanita, Contohlah Gaya Hidup Sehat CR7
Ronaldo Punya Tubuh Idaman Wanita, Contohlah Gaya Hidup Sehat CR7/The Sun
A A A
Tubuh bugar Cristiano Ronaldo menjadi idaman para wanita di usianya yang terus bertambah. Apa rahasianya? Pelatih kebugaran Mick Clegg dengan senang hati membuka rahasia bagaimana Ronaldo membentuk tubuhnya menjadi ideal. "Sebelum , atlet terbaik dalam hal latihan pada tubuhnya adalah Ryan Giggs,’’kata Clegg mengatakan kepada Gazzetta dello Sport.
Ronaldo
’’Dia yang terkuat, paling memperhatikan detail. Jika Giggs bermain di United hingga berusia 40 tahun, Ronaldo dapat bermain hingga berusia 41 tahun,’’lanjutnya.



Cristiano adalah satu-satunya yang mampu melampaui standar tinggi Giggs. Ronaldo akan mengubah cara bermainnya, mungkin perannya juga, seperti yang terjadi dengan Giggs. Dia akan tetap dekat dengan puncak karena dia terobsesi untuk menjadi yang terbaik.

"Dia banyak berlatih, dia memperhatikan pemulihan dan tidur, dia punya juru masak, dia tahu bagaimana menghindari stres.’’

’’Dia memperhatikan detail, ini adalah rahasianya bahkan jika cedera selalu datang, itu tidak 100 persen dapat diprediksi.’’



Ronaldo menentang penuaan dini dengan diet luar biasa yang terdiri dari ikan todak favoritnya, ayam 'ajaib', dan banyak salad dalam enam makanan sehari-hari. Sang superstar Juventus itu juga sangat suka melahap tuna dan cod rebus.

Ronaldo Punya Tubuh Idaman Wanita, Contohlah Gaya Hidup Sehat CR7


Dia memasangkan pola makan bersihnya dengan lima kali tidur siang yang luar biasa. Dan di gym, CR7 mengikuti rutinitas berbasis Pilates yang berfokus pada latihan ketahanan untuk memperkuat inti dan menjaga perutnya tetap berdesir.



Pemulihan adalah bagian utama dari kehidupan olahragawan dan Ronaldo tidak mengambil jalan pintas - dia berinvestasi di ruang Cryotherapy senilai £50.000. Ketika dia tidak berjuang melawan suhu hingga -200 derajat Celcius, lelaki pecinta keluarga itu menikmati berenang di kolam renangnya.

Ronaldo Punya Tubuh Idaman Wanita, Contohlah Gaya Hidup Sehat CR7


Dan tentu saja - sebagai pukulan bagi semua pemain amatir - Ronaldo tidak menenggak setetes alkohol memasuki sistem tubuhnya. Rnaldo juga dikenal sebagai pemain yang memeprhatikan keindahan tubuhnya dengan tidak merajam dirinya dengan tato. So, siapa mau mencoba gaya hidup Ronaldo?
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4271 seconds (0.1#10.140)