Juventus : Matuidi dan Rugani Pulih dari Corona

Kamis, 16 April 2020 - 18:08 WIB
loading...
Juventus : Matuidi dan Rugani Pulih dari Corona
Daniele Rugani dan Blaise Matuidi telah pulih dari infeksi virus corona. Foto : CGTN
A A A
TURIN - Juventus memastikan Blaise Matuidi dan Daniele Rugani telah pulih dari virus corona. Kepastian tersebut diperoleh setelah hasil tes kedua penggawa Bianconeri dinyatakan negatif.

Rugani menjadi pesepakbola Serie A pertama yang dinyatakan positf terjangkit COVID1-19. Ia diketahui positif pada 11 Maret lalu dan beberapa kemudian Matuidi juga mengalami nasib serupa.

"Daniele Rugani dan Blaise Matuidi menjalani, sesuai protokol, pemeriksaan ganda dengan tes diagnostik untuk virus corona. Tes kembali dengan hasil negatif," bunyi peryataan klub, Kamis (16/4).

Setelah dinyatakan negatif, kedua pemain tersebut kini sudah tak lagi diisolasi di rumah. Publik khususnya penggemar Juventus masih menunggu hasil tes Paulo Dybala yang pada 21 Maret diklaim terinfeksi virus corona.

Seperti diketahui Dybala terjangkit virus corona bersama pacarnya, Oriana Sabatini. Dan Dybala pun menceritakan bagaimana ia mengalami sesak nafas hebat. Tapi setelah menjalani isolasi mandiri, pemain asal Argentina itu mengaku telah lebih baik kondisinya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2796 seconds (0.1#10.140)