Terence Crawford Pukul KO Spence di Ronde 4 seperti Bekuk Brook

Minggu, 15 November 2020 - 18:10 WIB
loading...
Terence Crawford Pukul KO Spence di Ronde 4 seperti Bekuk Brook
Terence Crawford Pukul KO Spence di Ronde 4 seperti Bekuk Brook/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Terence Crawford akan melumpuhkan Errol Spence Jr dalam 'jumlah ronde yang sama' seperti yang ia lakukan saat menang TKO atas Kell Brook. Crawford mempertahankan gelar Kelas Welter WBO dan mahkota pound-for-pound melawan Brook dengan penyelesaian akhir yang kejam di ronde empat di MGM Grand, las Vgas, Amerika Serikat. ’’Dia akan mengalahkan Spence dalam jumlah ronde yang sama seperti yang dia lakukan pada Kell Brook ,"kata promotor Bob Arum.



Setelah itu, perhatian beralih ke siapa yang bisa menjadi lawan ke-38 bagi pemain berusia 33 tahun itu. Promotor Bob Arum mengungkapkan pembicaraan masih berlangsung bagi petinju Amerika itu untuk menghadapi ikon Filipina, Manny Pacquiao, 41, di Timur Tengah sebelum Ramadan pada 23 April.

Tapi dia tidak yakin juara WBC dan IBF Spence - yang akan melawan Danny Garcia bulan depan - akan menyukai penyatuan dengan Crawford. Dan jika dia melakukannya, promotor legendaris tidak memberinya banyak kesempatan untuk lolos ke babak kelima.’’Spence dan Garcia bertempur pada 5 Desember,’’kata Arum.

’’Jika mereka benar-benar menginginkan ppv besar, saya akan memasukkan Crawford dengan mereka berdua pada malam yang sama dan dia mengalahkan keduanya.’’

’’Kelas welter saat ini tidak kompetitif dengan Crawford.’’

’’Errol Spence akan berusaha menghindari Crawford selama dia bisa. Anda melihat pertunjukan malam ini.’’



Brookbertarung di kelas welter untuk pertama kalinya sejak 2017 ketika dia kehilangan gelarnya melawan Spence di babak 11. Petenis berusia 34 tahun - setelah melawan kedua raja kelas welter yang tak terkalahkan - diminta untuk membandingkan bakat mereka.

Brook berkata: "Saya tidak bisa mengatakan dia akan mengalahkan Spence atau Porter saat gaya membuat perkelahian. “Tapi jaraknya bagus. Tidak pernah dalam karier saya, bahkan perdebatan yang tidak terjadi pada saya
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1054 seconds (0.1#10.140)