Ada Peran Jose Mourinho di Balik Senyum Gareth Bale

Minggu, 15 November 2020 - 22:27 WIB
loading...
Ada Peran Jose Mourinho di Balik Senyum Gareth Bale
Gareth Bale saat memperkuat timnas Wales./foto/walesonline.
A A A

LONDON - Gareth Bale sudah mulai bangkit dari keterpurukannya di Real Madrid. Bintang timnas Wales tersebut menatap masa depan yang jauh lebih baik bersama Tottenham Hotspur . Bale kembali ke Tottenham dengan status pinjaman selama satu musimmulai19 September lalu. Kepindahan ini mengakhiri tujuh tahun di Madrid setelah bergabung dengan biaya transfer rekor dunia pada 2013.

Dia meninggalkan Madrid karena tidak mendapatkan kesempatan di bawah pelatih Zinedine Zidane. Tetapi, Bale nampaknya sudah mulai move on. Pendapat itu dilontarkan Asisten Pelatih T imnas Wales Robert Page. Menurut dia, gelandang 31 tahun tersebut telah jatuh cinta lagi pada sepak bola setelah kembali ke Tottenham. Page mengacu pada kinerja Bale.

Dia telah tampil enam kali untuk tim Jose Mourinho sejauh musim ini, mencetak satu gol dan membuat satu assist bagi The Lilywhites. “Bale terlihat seperti telah menikmati sepak bola. Kami sekarang memiliki seorang pemain di tangan kami yang telah kembali jatuh cinta pada permainan dan menikmati sepak bola,” ungkap Page dilansir dailymail.

Page menilai kondisi Bale saat ini adalah sesuatu hal yang positif, bukan hanya bagi Tottenham tetapi juga tim nasional Wales. Saat ini, Bale masuk dalam skuad The Dragons. Dia diistirahatkan untuk pertandingan persahabatan melawan Amerika Serikat (AS), Jumat (13/11) setelah Jose Mourinho menyatakan keprihatinannya mengenai beban kerja Bale. "Bale Sekarang berada di Tottenham, dia memiliki pelatih yang menginginkan dia di sana dan ingin dia bermain minggu demi minggu hingga dia bermain 90 menit secara konsisten," tambahnya.

Bale baru-baru ini mengalami cedera di pergelangan kakinya tetapi telah mengesankan Page dan kemungkinan akan tampil dalam pertandingan Nations League saat Wales melawan Republik Irlandia, dini hari nanti dan Finlandia, Kamis (19/11). Page menambahkan, Bale sangat senang bersama Wales. dan sangat menyukai suasana di dalam skuad The Dragons.



"Selama saya terlibat, dia tidak pernah melewatkan kamp, selain yang terakhir (pada bulan Oktober) karena cedera. Bale sangat bersemangat untuk berlatih. Dia terlihat tajam, cerdas dan kuat. Dia dalam kondisi sangat baik dan beberapa hal yang dia lakukan dalam latihan membuat kami kagum. Sangat menyenangkan untuk ditonton. Mudah-mudahan kami akan memetik hasil dari keberadaan Bale, seperti halnya Tottenham,”terang Page.
(ruf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)