Babak Baru Perseteruan Tyson vs Deontay Seret Dinasti Fury-Wilder

Minggu, 15 November 2020 - 23:40 WIB
loading...
Babak Baru Perseteruan Tyson vs Deontay Seret Dinasti Fury-Wilder
Babak Baru Perseteruan Tyson vs Deontay Seret Dinasti Fury-Wilder/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Perseteruan Tyson Fury vs Deontay Wilder memasuki babak baru yang melibatkan dinasti tinju kedua petinju. Adik-adik Fury dan Wilder sekarang saling perang mulut. Tommy Fury, adik tiri dari juara Kelas Berat WBC Tyson Fury , mengirimkan peringatan kepada Marsellos Wilder, adik dari mantan juara Deontay Wilder.

Tommy Fury, 21 tahun, kembali ke ring Jumat lalu dan mencetak KO besar dari Genadij Krajevski. Kemenangan tersebut meningkatkan rekor tak terkalahkannya menjadi 4-0 dengan 3 dari kemenangan itu melalui KO.



Marsellos Wilder, 31 tahun, telah keluar dari ring sejak November 2019, ketika dia disingkirkan oleh Dustin Long dalam empat putaran. Kekalahan tersebut menurunkan rekornya menjadi 5-2, dengan kekalahan lainnya juga merupakan kekalahan KO yang terjadi pada bulan Januari di tahun yang sama.

"Jika kakaknya menginginkan hal yang sama dengan Deontay Wilder , maka dia bisa mendapatkannya. Saya melihat banyak orang men-tweet tentang keinginan untuk melawan saya tetapi saya tidak pernah melihat itu sebelum saya pergi ke Pulau Cinta jadi saya tahu apa yang mereka kejar," kata Tommy Fury.

"Jika Marsellos Wilder adalah salah satu dari mereka maka saya akan dengan senang hati memenuhinya. Saran saya baginya adalah tetap diam dan tinggal di Amerika di mana dia dapat mencoba membantu saudaranya pulih dari apa yang Tyson lakukan padanya, adil dan jujur."



Tyson Fury diperkirakan akan kembali naik ring pada 5 Desember. Kembali pada bulan Februari, dia menjatuhkan dan menghentikan Deontay Wilder dalam tujuh putaran untuk merebut gelar dunia WBC. Mereka bertarung untuk undian split dua belas ronde yang kontroversial pada Desember 2018.

Deontay sejak itu membuat beberapa tuduhan kecurangan terhadap Tyson - termasuk klaim bahwa Tyson memuat sarung tangannya. Ada klausul kontrak untuk memaksa pertarungan trilogi, tapi kedua belah pihak sekarang terlibat dalam pertarungan hukum. Deontay Wilder yakin klausul tersebut masih berlaku, sementara Tyson Fury dan penangannya yakin klausul tersebut telah kedaluwarsa.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)