Kalah TKO Ronde 4, Kell Brook: Ini Menjadi Akhir Perjalananku

Senin, 16 November 2020 - 08:08 WIB
loading...
Kalah TKO Ronde 4, Kell Brook: Ini Menjadi Akhir Perjalananku
Kalah TKO Ronde 4, Kell Brook: Ini Menjadi Akhir Perjalananku/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Kell Brook , 34, mengisyaratkan akan pensiun dan mengatakan kekalahan TKO ronde 4 dari Terence Crawford bisa menjadi 'akhir ronde. Mantan juara dunia IBF itu mengakui kekalahan dari Crawford menjadi akhir dalam karirnya yang luar biasa saat dia memikirkan pensiun.

Petinju Inggris itu dihentikan pada ronde keempat dari tantangan gelar dunia Kelas Welter WBO melawan bintang pound-for-pound Terence Crawford di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat. Dan setelah itu, pemain berusia 34 tahun itu mengatakan dia akan mengakses masa depan pertarungannya setelah percakapan dengan keluarga dan timnya.



Brook memberi tahu FightHype: "Saya tidak tahu, saya akan berbicara dengan keluarga saya, ini mungkin akhir dari jalan."

Mantan juara IBF itu membuat awal yang baik di tiga ronde pembukaan, memenangkan pertarungan jab. Dari hitungan skor, Brook unggul sebelum menyerah TKO di ronde 4. Brook limbung setelah tersambar hook kanan Crawford yang membuatnya terlempar ke tali. Brook dibayar 1,5 juta poundsterling yang dilaporkan untuk pertarungan itu, yang mengakibatkan kekalahan ketiga dalam karirnya.



Setelah kekalahan itu, Brook berkata: “Tidak pernah dalam karir saya, tidak ada yang pernah melakukan itu pada saya dalam sparring atau apa pun.’’ ’’Itu salah satunya… Saya terperangkap dengan pukulan yang tidak saya lihat.’’

’’Saya sangat sedih karena tidak ada yang bisa membuat saya dalam kondisi yang lebih baik.’’ "Aku benar-benar melampaui batasnya. Mungkin aku bisa sedikit lebih santai dan longgar dan melepaskan tembakan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)