Video Gila Mike Tyson Aku Makan Telingamu Provokasi Roy Jones Jr

Senin, 16 November 2020 - 11:48 WIB
loading...
Video Gila Mike Tyson Aku Makan Telingamu Provokasi Roy Jones Jr
Video Gila Mike Tyson Aku Makan Telingamu Provokasi Roy Jones Jr/The Sun
A A A
Mike Tyson merilis lagu dansa menjelang pertarungan melawan Roy Jones Jr dengan video gila dan lirik 'pinjamkan telingamu atau aku akan memakannya'. Video gila itu dibuat Iron Mike untuk memprovokasi Roy Jones Jr jelang duel ekshibisi di Staples Center, Los Angeles, pada 28 November.

Video Gila Mike Tyson Aku Makan Telingamu Provokasi Roy Jones Jr


Legenda tinju berusia 54 tahun - yang tidak pernah bertarung sejak kalah melawan Kevin McBride pada Juli 2005 - telah bekerja sama dengan Tiki Lau untuk membuat lagu dansa untuk kembalinya ke ring. Sebuah video musik aneh dari lagu tersebut - berjudul 'Mike Tyson' - telah dirilis menjelang pertarungan bulan depan, menunjukkan versi kartun dari mantan juara dunia Kelas Berat itu yang sedang melumpuhkan hiu.

Baca Juga:
Euforia Mike Tyson Comeback Pengin Bertarung di Seluruh Dunia

Dan dia bahkan terlihat mengadu akalnya dengan Godzilla di pantai sambil mengenakan topeng gulung dan snorkeling. Salah satu lirik dalam lagu tersebut mendengar Tyson mengatakan 'pinjamkan telinga Anda atau saya akan memakannya' - referensi untuk insiden gigitannya yang terkenal selama pertarungannya melawan Evander Holyfield pada tahun 1997. Tyson juga membual bahwa dia adalah 'petarung paling merusak yang pernah hidup' setelah mengalahkan 44 dari 58 lawannya.

Video Gila Mike Tyson Aku Makan Telingamu Provokasi Roy Jones Jr


Duo indie-elektro Tiki Lau telah berbicara tentang bagaimana lagu itu dibuat, saat mereka berkata: "Anggota tim Tiki Lau pemenang Grammy multi-platinum dan legendaris kami, Damon Elliott, berada di studio bersama Mike Tyson dan menyuruhnya merekam vokal kemudian dikirim mereka ke kami.

"Damon seperti DJ Khaled di grup kami. Mereka tahu kami siap untuk memberikan hasil, dan kami melakukannya. Anda tidak bisa membantu tetapi menjadi sangat bersemangat saat mendengarkan lagu ini."



Tyson - yang terkenal menyanyikan 'In the Air Tonight' oleh Phil Collins dalam film sukses tahun 2009 The Hangover - baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia membenci raja pop Michael Jackson. Berbicara di podcast T.I.'s expediously, mantan juara dunia itu berkata: “Saya bertemu Mike suatu hari, saya pikir dia ada di konser di Cleveland, saya bersama Don King.''

“Jadi aku dan Don masuk, kan? Dan aku juara dan segalanya, melakukan semua ini, tak terbantahkan.''
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)