Aremania Serukan Persatuan, Ini Kata Media Officer Arema FC

Senin, 16 November 2020 - 15:28 WIB
loading...
Aremania Serukan Persatuan, Ini Kata Media Officer Arema FC
Suporter Arema, Aremania melakukan aksi damai di depan Balai Kota Malang. Foto/SINDOnews/Yuswantoro
A A A
MALANG - Adanya seruan persatuan dua kubu Arema dari para Aremania , mendapatkan respons positif dari Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Pria yang akrab dispa Sam Ijamradus ini mengaku sangat mendukung dan menghargai persatuan Arema dan Aremania .

"Sejak awal kami selalu mendukung pertuan Arema dan Aremania. Kami selalu terbuka dengan aspirasi Aremania, bahkan pintu kami selalu terbuka untuk berdiskusi dan menjaga bagaimana Arema ini tetap bisa menjaga eksistensinya di kompetisi tertinggi Indonesia," tegasnya. (Baca juga : Kecewa Arema Terbelah, Aremania Gelar Sepak Bola Satir di Depan Balai Kota )

Mantan jurnalis ini juga menegaskan sangat respek kepada apapun upaya dan dukungan yang bertujuan semata mata untuk mempertahankan Arema. "Kami saat ini fokus bagaimana Klub Arema ini tetap menjaga kelangsungan hidup klub di tengah kondisi rumit karena tanpa kompetisi termasuk menghadapi pandemi COVID-19," imbuhnya. (Baca juga : Dualisme Aremania, Wali Kota Sutiaji Siap Panggil Pengurus Yayasan Arema )

Menurutnya, hari ini Aremania sudah menemui penetu kebijakan, semoga langkah selanjutnya memperkuat persatuan Aremania agar bersama mendukung dan mempertahankan kebanggaan Arek-arek Malang. (Baca juga : Aremania Bergolak, Menuntut Satu Arema )
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)