Brad Binder Bersyukur Motor Alex Marquez Tak Mendarat di Kepalanya

Senin, 16 November 2020 - 23:01 WIB
loading...
Brad Binder Bersyukur Motor Alex Marquez Tak Mendarat di Kepalanya
Brad Binder Bersyukur Motor Alex Marquez Tak Mendarat di Kepalanya. Foto: IST
A A A
VALENCIA - Brad Binder merasa bersyukur karena tidak menghantam motor Alex Marquez . Pembalap KTM itu berada tepat di belakang Alex saat kecelakaan.

Alex Marquez yang memperkuat tim balap Honda mengalami kecelakaan saat sesi kualifikasi jelang MotoGP Valencia 2020. Tampil di tikungan ke-11 Sirkuit Ricardo Tormo, Sabtu (14/11/2020) motor Alex Marquez terhempas ke tengah lintasan.

Saat peristiwa itu berlangsung, Brad Binder yang berada tepat di belakangnya nyaris menghantam motor Honda RC213V yang sempat terlempar ke udara. Beruntung Binder bisa lolos dari kecelakaan. (Baca Juga: Ajaib! Terlempar dari Motor, Alex Marquez Selamat dari Maut! )
Brad Binder Bersyukur Motor Alex Marquez Tak Mendarat di Kepalanya

“Saya sangat beruntung karena memutuskan untuk berbelok sedikit ke kiri. Jika saya hanya.. saya pikir motor Alex akan mendarat di stang saya,” kata Binder dikutip The Sun, Senin (16/11/2020).

Akibat insiden tersebut, Alex Marquez mengalami cedera cukup parah. Lengan kirinya adik dari Marc Marquez itu bahkan nyaris patah jika saja salah sedikit ketika mendarat di aspal. (Lihat Grafis: Joan Mir Segel Gelar Juara Dunia MotoGP 2020 )

Brad Binder sendiri bersyukur bisa melanjutkan sesi kualifikasi dan mengikuti perlombaan MotoGP Valencia tanpa masalah atau pun cedera. Pembalap 25 tahun asal Afrika Selatan itu mengaku benar-benar beruntung.

“Sekali lagi, saya cukup beruntung bisa menjauh dari kecelakaan itu tanpa masalah.” kata Binder.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1022 seconds (0.1#10.140)