alexametrics

Supardi Bersyukur Bisa Nikmati Momen Langka Bersama Keluarga

loading...
Supardi Bersyukur Bisa Nikmati Momen Langka Bersama Keluarga
Walau harus menjalani puasa di tengah pandemi virus Corona yang melanda Indonesia, bek Persib Bandung, Supardi Nasir mengaku mendapat berkah tersendiri. Foto: Persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Selalu ada sisi positif disetiap kesulitan. Hal itu dirasakan kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Walau harus menjalani puasa di tengah pandemi virus Corona yang melanda Indonesia, bek berusia 37 tahun itu mengaku mendapat berkah tersendiri.

Suasana bulan suci Ramadan tahun ini dirasakan sangat berbeda oleh Supardi. Saat ini sedang terjadi wabah virus Corona yang mengharuskan mayoritas warganya melakukan isolasi mandiri dikediaman masing-masing.

Situasi ini jelas mengurangi aura Ramadhan. Terlebih, banyak wilayah yang melarang digelarnya shalat tarawih berjamaan baik di masjid atau musala. Meski demikian, Supardi mengaku melihat sisi positifnya. Sekarang banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama keluarganya.



Sejak awal Ramadhan, Supardi bisa lebih sering berkumpul bersama istri dan anak-anaknya. Momen seperti ini sulit didapatkan pada tahun-tahun sebelumnya. Dia menyebut baru bisa menemani keluarganya menjelang lebaran.

"Bagi saya, ini pengalaman berharga. Jarang-jarang bisa bersama keluarga sejak awal Ramadhan. Biasanya menjelang lebaran baru bisa pulang seperti tahun lalu. Kebersamaannya jadi lebih terasa," kata Supardi, disitus resmi Persib.

Itu sebabnya Supardi akan memanfaatkan waktu bersama keluarga semaksimal mungkin, termasuk saat menunggu waktu berbuka bersama anak-anaknya. Terlebih, mantan pemain Sriwijaya FC itu bisa mendengarkan buah hatinya mengaji.

"Biasanya main sama anak-anak, atau mencari kegiatan bermanfaat lainnya, seperti mendengarkan membaca Al Qur'an anak," tutup Supardi yang mengaku tetap disiplin menjalankan latihan mandiri saat berpuasa.
(mirz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak