Di Ring Tinju Atau Octagon Mayweather Comeback Tarung di Jepang?

Selasa, 17 November 2020 - 07:41 WIB
loading...
Di Ring Tinju Atau Octagon Mayweather Comeback Tarung di Jepang?
Di Ring Tinju Atau Octagon Mayweather Comeback Tarung di Jepang?/Sky Sports
A A A
Legenda tinju Floyd Mayweather Jr comeback untuk bertarung di Jepang pada 28 Februari dalam MMA MEGA 2021. Namun masih belum jelas apakah pemilik rekor tidak terkalahkan 50-0 berusia 43 tahun itu akan naik ke ring tinju atau oktagon seni bela diri campuran di Tokyo Dome.

Editor tinju talkSPORT Michael Benson tweeted: " Floyd Mayweather akan kembali ke atas ring untuk bertarung di Tokyo Dome pada 28 Februari.’’

"Detailnya langka, tapi Floyd memanggil media untuk mengumumkan dia akan berkompetisi di acara yang sama dengan acara MMA baru 'MEGA 2021'."



Mayweather telah menjalani satu pertarungan tinju profesional sejak 2015 saat ia kembali untuk mengalahkan Conor McGregor pada 2017 untuk menutup rekor 50-0-nya. Dia belum pernah terlibat dalam pertarungan apa pun sejak meledakkan kickboxer Tenshin Nasukawa dalam sebuah pameran pada Malam Tahun Baru di Tokyo pada 2018.

SunSport secara eksklusif mengungkapkan pada bulan Juli bahwa Mayweather - yang memenangkan 15 gelar dunia selama karirnya yang gemilang - sedang dalam pembicaraan tentang pertarungan comeback di Timur Jauh. Orang Amerika itu sendiri kemudian mengkonfirmasi kabar tersebut, namun karena krisis virus corona, dia belum bisa mengenakan sarung tangan lagi tahun ini.



Dan kemudian berbicara di Instagram minggu lalu, dia menambahkan bahwa dia akan menuju ke Tokyo untuk bertarung. Berbicara kepada 24 juta pengikutnya, dia berkata: "Tokyo, Jepang. Saya akan kembali pada tahun 2021.''

"Saya tahu Olimpiade akan diadakan di Jepang pada 2021, tetapi saya, saya sendiri, Floyd 'Money' Mayweather dan tim saya akan melakukan sesuatu yang besar di Tokyo Dome.''

"Garis kepercayaan, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah memperlakukan saya dengan baik dan memperlakukan tim saya dengan baik. Jepang, saya sedang dalam perjalanan."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)