KO Mike Tyson, Lennox Lewis Sebut Dirinya Petarung 5 Dimensi

Selasa, 17 November 2020 - 08:31 WIB
loading...
KO Mike Tyson, Lennox Lewis Sebut Dirinya Petarung 5 Dimensi
KO Mike Tyson, Lennox Lewis Sebut Dirinya Petarung 5 Dimensi/The Sun
A A A
TORONTO - Lennox Lewis mengalahkan Mike Tyson karena dia adalah 'pejuang lima dimensi' dibandingkan dengan 'satu' Iron Mike. Kembali pada tahun 2002, dua legenda tinju akhirnya bertarung di atas ring setelah ledakan yang eksplosif.

Itu adalah pertandingan tinju paling menguntungkan sepanjang masa, tetapi kejenakaan sebelum pertarungan mengancam akan mencuri perhatian dan bahkan menghentikan semuanya secara bersamaan. Dalam film dokumenter barunya, Lennox: The Untold Story, itu menghidupkan kembali bagaimana dalam apa yang seharusnya hanya pertarungan pra-pertarungan biasa, semua kekacauan pecah ketika Tyson menyerang Lewis.



Tyson terpaksa membayar Lennox Lewis sekitar £260.000 karena menggigit kakinya, sementara perkelahian itu hampir membuat pertarungan besar dibatalkan secara bersamaan. Lewis akhirnya akan tertawa terbahak-bahak dengan kemenangan - tetapi banyak yang mengklaim ikon Inggris itu hanya melampaui Iron Mike terbaiknya.

Namun, selama penampilan di Good Morning Britain, Lewis bersikeras dia masih akan mengangkat tangannya jika pasangan itu bertabrakan sepuluh tahun sebelumnya. Dia berkata: "Ya, saya adalah petarung lima dimensi dan dia adalah petinju satu dimensi."



Lewis menambahkan: ’’Mike Tyson adalah orang yang hebat di satu sisi. Saya mengenalnya ketika dia masih muda.’’

’’Saya pergi untuk berduel dengannya setelah kejuaraan dunia junior di mana saya memenangkan medali emas dan timnya mengatakan saya tidak meninju pemain terbaik.’’ ’’Saya dan pelatih saya saat itu, Arnie Beam, pergi ke Catskills dan bertemu dengannya.’’

’’Dia membawa saya ke kamarnya, dia baik, kami menonton banyak film lama dan dia lebih menyukai tinju pada saat itu.’’

’’Dia tahu semua orang tua dan semua teknik tinju yang berbeda.’’
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1250 seconds (0.1#10.140)