Hamilton Belum Akan Berhenti

Selasa, 17 November 2020 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Vettel berhasil naik podium pertamanya pada Formula One (F1) 2020 di GP Turki, kemarin. Pencapaian itu diharapkan bukan menjadi yang terakhir sebelum meninggalkan Ferrari di akhir musim ini.

Pada balapan yang berlangsung dengan trek basah ini, Vettel sebenarnya hampir gagal mendapatkan podium. Memasuki lap terakhir, dia berada di posisi keempat di belakang Hamilton (Mercedes), Sergio Perez (Racing Point), dan rekan setimnya, Charles Leclerc.

Beruntung, Leclerc yang mencoba menyalip Perez beberapa tikungan terakhir. Dia justru mengalami slip dan langsung membuat Vettel mengambil tempatnya di posisi ketiga. Hasilnya, dia berhasil finis di belakang Hamilton dan Perez yang masing-masingnaik di podium satu-dua. (Lihat videonya: Arab Saudi Tutup Kembali Izin Umrah Jamaah Indonesia)

“Saya bisa menjaga jalannya balapan hingga finis di podium untuk kali pertama. Saya mendapat cengkeraman. Kemudian beralih ke intermediate, saya sedikit kesulitan,” kata Vettel, dilansir planet F1. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)