Cerita Antonio Conte Gagal Rekrut Van Dijk dan Lukaku di Chelsea

Rabu, 18 November 2020 - 03:03 WIB
loading...
Cerita Antonio Conte Gagal Rekrut Van Dijk dan Lukaku di Chelsea
Cerita Antonio Conte Gagal Rekrut Van Dijk dan Lukaku di Chelsea. Foto: Daily Mail
A A A
MILAN - Antonio Conte mengaku pernah ingin merekrut Romelu Lukaku dan Virgil van Dijk ketika masih melatih Chelsea . Sayang, rencana tersebut gagal hingga akhirnya dia kehilangan kursi pelatih.

Conte yang kini menukangi Inter Milan pernah menjadi pelatih Chelsea pada musim 2016 hingga 2018. Selama dua tahun menjabat di Stamford Bridge, pria asal Italia mendatangkan sejumlah pemain, tetapi tidak semua yang ada dalam daftarnya bisa terwujud.

“Saya mengatakan bahwa dengan dua pemain itu, skuat saya akan meningkat lebih kuat sampai 30%,” kata Conte dikutip Tribuna, Rabu (17/11/2020).

Namun, penampilan Chelsea yang tidak terlalu kompetitif di tangannya, membuat posisi tawar Conte lebih rendah ketika meminta pemain baru. Alhasil, kedua pemain tersebut gagal ia dapatkan. (Baca Juga: Kekhawatiran Terbesar Liverpool adalah Van Dijk )

Meski begitu, Conte pada akhirnya tetap bisa didatangkan oleh Conte ketika melatih Inter Milan. Sesuai prediksi, penampilan Lukaku di tangannya tidak mengecewakan. Musim lalu Inter finis cuma satu poin di belakang Juventus yang memenangkan gelar scudetto.

Sementara itu, Conte mengaku tidak kaget dengan performa yang diperihatkan Virgil van Dijk bersama Liverpool. Meskipun pada saat Conte menginginkannya, Van Dijk belum memperlihatkan penampilan seperti ketika di Liverpool.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)