Mayweather Dicap Mata Duitan: Aku Senang-senang Menikmati Hidup!

Rabu, 18 November 2020 - 07:10 WIB
loading...
Mayweather Dicap Mata Duitan: Aku Senang-senang Menikmati Hidup!
Mayweather Dicap Mata Duitan: Aku Senang-senang Menikmati Hidup!/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather mengecam kritikan yang mencap dia mata duitan menjelang pertarungan comeback-nya di Jepang. Tudingan mata duitan dialamatkan ke Mayweather setelah dia mengumumkan kembali bertarung ke ring Februari tahun depan di Tokyo.

Sebelumnya, Khan membeberkan jika Mayweather merencanakan comeback bertarung karena dia telah menghabiskan semua kekayaannya. Mayweather dikatakan telah menghasilkan USD1 miliar sepanjang karirnya, dan entah bagaimana telah menghabiskan semua uangnya.



Mayweather pun merespons dengan menegaskan bahwa dia memiliki uang tunai sebesar £1 juta pada saat itu. Mayweather kepada USA Today mengatakan: "Dan saya tidak ingin ada yang memberi tahu saya, 'Ah, Floyd butuh uang,' Saya baik-baik saja, saya baik-baik saja, saya baik-baik saja.''

"Saya mungkin mendapatkan USD1,3 juta (£1 juta) [dalam bentuk tunai sekarang] dari saya. Saya Mayweather Floyd 'Money'."

Legenda tinju tidak terkalahkan 50-0 itu menghasilkan USD1 Miliar yang menakjubkan sepanjang kariernya, karena ia mendominasi pasar bayar-per-tayang. Petinju 43 tahun itu secara resmi pensiun dari tinju profesional pada 2017 setelah mengalahkan bintang UFC Conor McGregor dalam sepuluh ronde.



Dia memasang sarung tinju setahun kemudian untuk menghadapi kickboxer kelas bulu Tenshin Nasukawa dengan pukulan satu ronde. Mayweather sejak itu menggoda comeback lain setelah menghabiskan tahun ini untuk melatih dan melatih para petarung di gym Las Vegas-nya.

Dan dia sekarang telah mengkonfirmasi dia akan bertarung lagi Februari depan di acara MMA Timur Jauh. Mayweather berkata: ''Ada begitu banyak orang di dunia kerja yang pensiun dan masih melakukan hal yang berbeda dan menghasilkan beberapa dolar hanya untuk bersenang-senang.''

"Hal yang sama saya lakukan. Saya bersenang-senang, menikmati hidup. Mengapa saya tidak bisa melakukan sparing untuk, Anda tahu, sejumlah besar uang?"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4586 seconds (0.1#10.140)