Bungkam Peru, Argentina Terus Tekan Brasil

Rabu, 18 November 2020 - 09:33 WIB
loading...
Bungkam Peru, Argentina Terus Tekan Brasil
Argentina meraup angka sempurna seusai menghantam Peru/Foto/Twitter/Seleccion Argentina (@Argentina)
A A A
LIMA - Argentina meraup angka sempurna seusai menghantam Peru pada matchday 4 kualifikasi zona Amerika Selatan atau Conmebol Piala Dunia 2020 . Berlaga di Estadio Nacional, Lima, Selasa (17/11/2020) malam waktu lokal atau Rabu (18/11/2020) pagi WIB, Tim Tango menang 2-0.

Nicolas Gonzalez membuka kemenangan Argentina pada menit ke-17 setelah memaksimalkan assist Giovani Lo Celso. Bintang Inter Milan Lautaro Martinez menggandakan keunggulan Pasukan Lionel Scaloni menit ke-28 hasil kerjasama dengan Leandro Paredes. ( ).

Hasil ini menempatkan Argentina di peringkat kedua klasemen sementara Zona Conmebol dengan 10 poin dalam empat laga. Lionel Messi dkk memetik tiga kemenangan dan sekali kalah.

Argentina terus menekan Brasil yang mempertahankan rekor 100% usai mengalahkan Uruguay 2-0 di Montevideo memuncaki klasemen dengan 12 poin. ( ).

Arthur mencetak gol pertama Brasil pada menit ke-34 ketika tembakannya dari luar kotak penalti dibelokkan dan menembus penjagaan kiper Uruguay Martin Campana. Sedangkan Richarlison menambahkan lewat sundulan beberapa detik sebelum turun minum. ( ).

Tanpa diperkuat Luis Suarez setelah dinyatakan positif Covid-19, Uruguay membentur tiang dua kali di babak pertama. Uruguay memiliki gol yang dianulir dengan 14 menit tersisa.

Brasil, juara dunia lima kali itu memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka melawan Uruguay menjadi 19 tahun.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1158 seconds (0.1#10.140)